AMPG Jabar Dukung Dedi

jabarekspres.com – Pengurus Daerah  Angkatan Muda Partai Golongan Karya (PD AMPG) Jawa Barat mendukung Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi  menjadi calon Gubernur Jabar. Dukungan itu disampaikan Ketua PD AMPG Jawa Barat, Ilham Permana, saat pandangan umum Rapimnas II AMPG di Makassar, kemarin.

“Kami AMPG Jawa Barat merekomendasikan Kang Dedi Mulyadi, Ketua DPD I Partai Golkar untuk menjadi calon Gubernur Jabar pada Pilkada 2018,” kata Ilham Permana, dihadapan  Ketua Umum PP AMPG, Fahd El Fouz Arafiq dan ribuan kader AMPG seluruh Indonesia.

Ilham menjelaskan sosok Dedi Mulyadi cukup dikenal masyarakat. Dengan demikian, AMPG merekomendasikan Bupati Purwakarta itu untuk maju sebagai calon Gubernur.

“Beliau (Dedi Mulyadi) menjadi bupati (Bupati Purwakarta) sudah dua kali. Maka itu sudah tidak diragukan lagi kepemimpinannya. Purwakarta disulap sedemikian konsep pembangunan hingga menjadi sebutan Purwakarta Istimewa,” kata Ilham.

Oleh karenanya, Ilham mengharapkan agar DPP Partai Golkar dapat mengeluarkan Surat Keputusan (SK) untuk Dedi Mulyadi, maju sebagai calon Gubernur Jawa Barat.

“Harapan kami Kang Dedi bisa maju pada Pilkada 2018. Kiranya DPP Partai Golkar dapat mengeluarkan SK untuk beliau,” kata Ilham lagi.

Bendahara AMPG Kabupaten Karawang, Ferdi Wijaya Sutisna sependapat dengan Ketua AMPG Jawa Barat. “Kami setuju dengan pendapat Ketua AMPG Jabar,” kata Ferdi.

Ditambahkan, Dedi Mulyadi sudah tak asing lagi di masyarakat. Terutama wibawanya yang dikenal sederhana dan merakyat. Selain itu respon untuk masyarakat kecil sangat tinggi. Begitu ada laporan dari masyarakat langsung menindak lanjuti. “Itu yang kami ketahui secara langsung, khususnya di Karawang.

Pengaduan masyarakat soal kesehatan, sosial, ekonomi dan lain sebagainya Kang Dedi mampu merangkul semuanya,” tutup Sekretaris AMPG Karawang, Rosman. (aef/din)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan