AHM Hadirkan Warna Baru Honda PCX

Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah  dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan tiga caliper  yang memberikan kestabilan saat pengereman.  Tampilan  panel meter mewah dilengkapi indikator digital dengan  desain ergonomis yang mudah dibaca terintegrasi  dengan jam digital dan informasi yang lengkap.

Dari sisi fitur fungsional, Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu delapan liter dan  fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang  terintegrasi dengan kunci kontak. Bagasinya  berkapasitas 25 liter sehingga mampu menyimpan helm  full-face. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Sensasi  berkendara sempurna hadir dengan posisi berkendara  yang memanjakan ditambah dengan suspensi ganda  yang nyaman di bagian belakang.

Honda PCX diterima baik di masyarakat dengan telah  dimiliki oleh 23.366 konsumen sejak diluncurkan  pada  Juni 2010 hingga Desember 2016. Warna baru Exclusive Poseidon Blue dipasarkan sama dengan warna lainnya  Rp40.050.000 OTR DKI Jakarta (On  The  Road  DKI Jakarta). Honda PCX ditarget terjual 500 unit per bulan. (rls/hep/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan