Honda PCX Indonesia (HPCI) Chapter Bogor Rayakan Anniversary ke-9

JABAR EKSPRES – Ratusan pengguna Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Bogor menggelar kegiatan Anniversary HPCI chapter Bogor yang ke-9. Kegiatan ini digelar pada hari Sabtu 27 Januari 2024 di Resort Cinta Kasih, Cipayung Puncak Bogor, Jawa Barat.

Mengusung semangat baru dengan kebersamaan untuk satu tujuan “Bogor Kasohor”, selain untuk menggelar acara syukuran hari jadi yang ke-9 HPCI Chapter Bogor, kegiatan ini juga bertujuan untuk semakin mempererat silaturahmi antara member all chapter HPCI dan all bikers.

Baca Juga: Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS Hadir di Trans Studio Mall Bandung dengan Beragam Keseruan

Dihadiri sebanyak kurang lebih 500 bikers, peserta yang datang bukan hanya member all chapter HPCI yang ada di wilayah Jawa Barat, tapi juga turut mengundang berbagai komunitas yang tergabung dalam wadah paguyuban regional Komunitas Honda Motor Bogor (Khombo) dan juga perwakilan dari keluarga besar Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) yang merupakan paguyuban seluruh komunitas Honda yang ada di wilayah Jawa Barat.

Kegiatan dimulai dengan city rolling, dengan peserta tetap menggunakan perlengkapan berkendara untuk selalu #Cari_Aman. Setibanya di lokasi, para peserta mengikuti berbagai kegiatan, mulai dari ramah tamah antar member, sambutan dari panitia, hingga tamu acara. Pada acara puncak, para peserta merasakan kebersamaan melalui beragam hiburan seru, serta memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah doorprize menarik yang disponsori oleh berbagai pihak.

Anniversary HPCI Chapter Bogor tahun ini diselenggarakan dengan konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pada momen spesial ini, para peserta juga terlibat dalam kegiatan positif dengan memberikan bantuan sosial berupa santunan bagi anak yatim, termasuk bagi anak-anak dari anggota HPCI yang telah meninggal dunia.

Ketua Pelaksana Anniversary HPCI chapter Bogor, Bro Pendi, menyampaikan, “Perayaan Anniversary HPCI Chapter Bogor yang ke-9 ini berbeda dengan yang sebelumnya. Kali ini, kami lebih fokus mempererat persaudaraan dan silaturahmi antara anggota dan keluarga besar HPCI, khususnya.”

Baca Juga: CB150X Adventure Indonesia Jawa Barat Gelar Kopdargab Ke-2 di Pangandaran

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan