Rayakan Anniversary ke-12, Honda PCX Club Indonesia Gelar MUNAS ke-7 di Bandung

BANDUNG, JABAR EKSPRES – Ribuan member Honda PCX Club Indonesia (HPCI) dari seluruh Indonesia mulai dari Aceh sampai Papua berkumpul bersama di kota Bandung untuk merayakan Anniversary yang ke-12, Sabtu-Minggu (7-8/10). Bertempat di Gedung PT. Dirgantara Indonesia Jl. Padjadjaran, Bandung, acara ini juga sekaligus menjadi momentum untuk menggelar Musyawarah Nasional (MUNAS) HPCI yang ke-7.

Mengusung tema “One Club Two-Gether #Enjoy di Tanah Pasundan”, event ini diikuti lebih dari 1.000 bikers yang terdiri komunitas pengguna Honda PCX dari Jawa Barat dan berbagai kota di seluruh Indonesia. Turut hadir juga komunitas dan klub pengguna motor Honda lainnya dari berbagai Paguyuban Motor Honda di Jawa Barat termasuk diantaranya klub dan komunitas Honda ADV Indonesia. Dan kali ini HPCI Koordinator Wilayah (Korwil) Jabar-Banten yang juga merupakan anggota dari paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat yang tampil sebagai tuan rumah.

Bro Zen selaku Ketua Umum HPCI Bandung Chapter sekaligus Korwil HPCI Jabar-Banten menyambut positif amanat yang diberikan oleh semua member HPCI se-Indonesia yang telah menunjuk Bandung sebagai tuan rumah ulang tahun HPCI yang ke-12 ini.

BACA JUGA: Honda Vario Club Indonesia (HVCI) Gelar Bareng Kumpul Nasional ke-11 di Bogor

“Bandung akan selalu menjadi kota yang dirindukan. Begitupun kerinduan seluruh anggota HPCI se-Indonesia untuk bisa datang ke Bandung. Itu karena Bandung selalu menjadi barometer komunitas otomotif. Makanya salah satu tema kegiatan kali ini yaitu “The History Place” yang mana Bandung punya sejarah penting akan lahirnya HPCI 12 tahun yang lalu,” ujarnya.

Acara diawali dengan city rolling di kota Bandung, para peserta juga melakukan beragam aktivitas positif, diantaranya aktivitas sosial dengan memberikan santunan kepada yang membutuhkan, dilanjutkan dengan musyawarah para pengurus inti dari masing-masing chapter dan pada acara puncak diisi dengan seremonial hingga ditutup dengan acara hiburan dan games seru bagi para bikers.

Melihat sejarahnya, HPCI terbentuk 12 tahun silam tepatnya tanggal 23 September 2011 yang dideklarasikan di Hotel Preanger Bandung, Jawa Barat. Salah satu pionirnya adalah komunitas PCX Brother Bandung, HPOC Jabodetabek juga Surabaya. Disaksikan oleh Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB), komunitas-komunitas tersebut bersatu menjadi HPCI.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan