Tim Basket SMA BPK Penabur Cirebon Kembali Kawinkan Gelar Juara Honda DBL 2023 West Java Series

JABAR EKSPRES – Gelaran Honda Development Basketball League (DBL) 2023 West Java Series resmi berakhir pada 6 Desember 2023 di GOR Pajajaran, Bogor. Liga basket antar pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) terbesar di Indonesia ini didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat.

Final Honda DBL 2023 West Java Series mempertemukan tim Putri dari SMA BPK Penabur Cirebon dan SMA Trimulia Bandung, serta tim Putra dari SMA BPK Penabur Cirebon dengan SMA Trinitas Bandung. Pertandingan tim putra dan tim putri berlangsung dengan sangat seru dan ketat.

BACA JUGA: Superior! SMA BPK Penabur Cirebon Kembali Kawinkan Gelar Juara

Pertandingan antara tim Putri SMA BPK Penabur Cirebon dan SMA Trimulia Bandung menyajikan pertandingan yang sangat ketat. Namun, tim Putri SMA BPK Penabur Cirebon berhasil meraih kemenangan atas SMA Trimulia Bandung dengan skor meyakinkan 74-57 sekaligus melegalkan back-to-back champion.

Menyusul kemenangan tim Putri, tim Putra SMA BPK Penabur Cirebon berhasil kembali mengawinkan gelar juara ajang Honda DBL 2023 West Java Series. Ajang ini kembali menjadi pembuktian bagi tim putra SMA BPK Penabur Cirebon yang juga kembali berhasil mempertahankan gelar juara Honda DBL setelah menaklukan SMA Trinitas Bandung dengan skor akhir 68-62.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengucapkan selamat kepada tim basket dari SMA BPK Penabur Cirebon yang kembali berhasil mengawinkan gelar juara Honda DBL dan telah berjuang dengan penuh semangat hingga akhir pertandingan sehingga berhasil meraih hasil terbaik di ajang Honda DBL 2023 West Java Series.

BACA JUGA: SMA Trinitas Bandung Kembali Tantang Sang Jawara Tahun Lalu

“Bersama Honda DBL, kami harap bisa memberikan inspirasi dan menemani para siswa-siswi untuk lebih dekat lagi dengan tujuannya dalam mewujudkan mimpinya meraih prestasi hingga menjadi pebasket yang profesional baik pada kompetisi tingkat nasional maupun internasional,” ujar Handi.

Honda DBL 2023 West Java Series akan terbagi ke dalam dua region, yakni Bandung (East Region) dan Bogor (West Region). Gelaran Honda DBL 2023 West Java Series – East Region dilaksanakan di Gor Pajajaran Bandung pada 18-28 November. Sementara Honda DBL 2023 West Java Series – West Region di Gor Pajajaran Bogor berlangsung pada 22 November – 6 Desember 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan