Relawan Dennis Mulai Bergerak

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Bakal Calon Wali Kota Cimahi dari jalur perseorangan Dennis Depriadie memastikan menggandeng Ronny Urban sebagai bakal calon Wakil Wali Kota dalam Pilkada 2017 mendatang. Dua anak muda asli Cimahi ini sudah menyosialisasikan dirinya di beberapa kesempatan, bahkan di media sosial.

Cawalkot independen Cimahi Dennis Depriadie
Dennis Depriadie
Cawalkot independen Cimahi

Pendukung Dennis Depriadie, Yanuat Irsan Sumara menyebutkan, pihaknya merasa optimis, bangga, gembira, dengan munculnya sosok profesional muda asli Cimahi, Dennis Depriadie dan Ronny Urban yang akan maju mencalonkan diri sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota  Cimahi 2017. ”Mereka akan maju melalui jalur independen atau  perseorangan, harapan kita semua tentu Dennis Ronny dapat memimpin Kota Cimahi dengan baik, membawa kebahagiaan bagi warganya, dan menciptakan lingkungan yang kondusif di Cimahi,” ungkapnya, kemarin.

Namun demikian kata Yanuar, cita-cita tersebut tidak akan terwujud tanpa dukungan dari warga Cimahi. Jalur independen mensyaratkan dukungan setidaknya 30 ribu warga Cimahi yang tersebar di 3 Kecamatan, yang bersedia hadir saat diadakan pengecekan oleh KPU di bulan Agustus nanti. ”Kami sudah mengajak warga untuk aktif bergotong royong mewujudkan cita-cita, dan kita mengundang semua warga di seluruh penjuru Cimahi untuk bergabung menjadi relawan Dennis Ronny,” ungkapnya.

Caranya, dengan membuat niat baik menjadi aksi baik, dengan bergabung menjadi relawan, karena ada manfaat yang akan didapatkan, diantaranya, meningkatkan silaturahmi dengan tetangga, kenalan, dan teman-teman, pengalaman berkegiatan politik dan menambah wawasan sosial. ”Siapa tahu kelak anda yang mencalonkan jadi Wali Kota, atau jadi anggota legislatif, atau menjadi Presiden RI, pengalaman ini akan bermanfaat,” jelasnya.

Tak hanya itu, menjadi relawan Dennis Ronny juga akan memberi sumbangsih terhadap masyarakat dengan memberi edukasi dan menyebarkan informasi yang baik, meningkatkan kemampuan persuasif, bersosialisasi, keberanian, komunikasi, yang sangat bermanfaat untuk kesuksesan karir di kemudian hari.

Untuk meyakinkan warga yang merasa tak punya pengalaman, Tim Dennis membuka akun  Grup Facebook ’Anda Bertanya, Dennis Menjawab’ dan berinteraksi di sana.Bahkan secara rutin dua kali seminggu, diadakan Pelatihan di Training Centre Relawan, di Perumahan  Kotamas Cimahi. (bun/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan