Real Madrid Bisa Akhiri Kutukan Juara Bertahan Liga Champions

bandungekspres.co.id – SEJAK era Liga Champions, belum ada tim yang sanggup mempertahankan gelar juara. Musim ini, Cristiano Ronaldo percaya Real Madrid berpeluang untuk mematahkan tren tersebut. Ronaldo mengklaim timnya berpeluang besar untuk kembali menjuarai Liga Champions pada musim 2016-2017, yang akan menjadi gelar yang ke-12 bagi Los Blancos.

Keyakinan itu dilatari kekaguman Ronaldo melihat penampilan Real Madrid pada awal musim ini. Kareanya, kapten timnas Portugal tersebut merasa, Real Madrid bisa menjadi tim pertama yang sanggup mempertahankan gelar juara Liga Champions.

Skuad asuhan Zinedine Zidane akan mengawali petualangan di Liga Champions musim ini dengan menghadapi Sporting Lisbon pada matchday 1 Grup F di Santiago Bernabeu, Kamis (15/09) dini hari WIB.

”Ini adalah tantangan yang besar, tapi saya pikir Real Madrid akan memenangkannya kembali (Liga Champions),” ungkap Ronaldo seperti dilansir Soccerway.

”Kami tahu bahwa itu adalah kompetisi yang sulit, tidak ada yang mudah. Kami harus menang dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Saya juga berpikir bahwa kami akan menghadapi tantangan yang sulit di babak penyisihan grup,” lanjutnya.

Ronaldo juga menyatakan bahwa pertandingan melawan Sporting CP akan sangat spesial. Seperti diketahui, Sporting adalah mantan klub yang dihuni sebelum hijrah ke Manchester United. ”Ini akan menjadi pertandingan yang spesial. Saya ingin bermain melawan Sporting, karena saya pikir mereka memiliki pemain dan pelatih yang hebat,” tegas Ronaldo.

”Ini akan menjadi momen spesial dalam hidup saya. Saya sudah pernah bermain melawan mereka, tapi kembali menghadapi mereka di kompetisi sekelas Liga Champions adalah suatu kehormatan bagi saya,” pungkas dia. (ira/JPG/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan