Hijab Factory Suguhkan Java Faccacia

bandungekspres.co.id– Bandung telah menjadi salah satu destinasi wajib para pelancong Tanah Air. Berkembangnya pusat mode hingga kuliner di Kota Kembang tersebut menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan.

CCC PESANAN IKLAN (1) -Kini, satu lagi destinasi belanja para shopaholic hadir di Bandung. Hijab Factory, tempat ini selain menyediakan hijab juga menyediakan kuliner yang menunya berbeda dengan menu di tempat lain.

Zakki Hamzah Cheef Java Faccacia mengatakan, kuliner yang ada di Hijab Factory menyajikan Java Focaccia dengan konsep roti sehat ala Mediterania. Kuliner ini memadukan rempah-rempah lokal khas Indonesia dengan cita rasa global dan kualitas internasional. Java Foccacia berisi komposisi bahan alami serta mengandung minyak zaitun dan yang terpenting, tidak mengandung bahan pengawet.

”Makanan ini memang satu jenis produk tapi saya menyajikannya dengan empat rasa berbeda, kuliner ini baik dan sehat dikonsumsi oleh seluruh keluarga,” katanya kepada Bandung Ekspres saat ditemui di Hijab Factory, Jalan Pelajar Pejuang kemarin (17/2).

Zakki mengungkapkan, varian rasa yang bisa dicicipi pada menu ini di antaranya kari ayam dan rendang. Sementara itu bagi penyuka varian rasa global, ada rasa beef bolognise, potato, paprica mushroom, keju, pesto, brokoli, dan sosis. Untuk pilihan menu minuman, ada mojito lime yang bisa menjadi andalan untuk menyegarkan tenggorokan saat kehausan.

”Ada tiga menu yang ditawarkan antara lain family Rp 150 ribu, medium Rp 85 ribu dan single Rp 45 ribu. Saat ini kami sedang diskon sebesar 50 persen untuk semua jenis makanan,” ungkap Zakki.

Di bagian lain, Zakki juga berbagi tips membuat roti faccacia. Anda memerlukan bahan seperti 1 bungkus ragi kering aktif, 1 sendok makan gula, 1 sendok teh garam, 1 cangkir air hangat dengan suhu 55 sampai 60 derajat Celsius, 512 gr cangkir tepung roti, dibagi dua 2-3 sendok makan rosemary. Aatau 1 sendok makan rosemary kering, 4 sendok makan minyak zaitun, dibagi dua dan 64 gram keju parmesan parut. ”Selain itu dapat menambahkan bumbu-bumbu seperti rempah, keju, garlic, tomat kering atau saus tomat,” pungkasnya. (dn/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan