Dennis Mundur dari Pencalonan

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Bakal Calon Wali Kota yang rencananya bakal maju dari jalur perseorangan, Dennise Depriadie akhirnya menyatakan batal maju dibursal pencalonan Wali Kota Cimahi 2017 mendatang. Pihaknya memilih untuk tidak meneruskan pencalonan dengan berbagai alasan.

”Banyak hal yang kami rasakan ketika terjun langsung di lapangan. Kami berinteraksi langsung dengan masyarakat dari semua golongan, dan itu membuat kami semakin tahu dan paham kondisi yang terjadi di masyarakat pada umumnya,” tulis Dennise di akun sosail miliknya, pada 5 Agustus 2016.

Meski tidak terlalu paham dunia politik, namun atas dasar pengabdian kepada tanah kelahiran membuatnya berpikir untuk maju di Pilkada mendatang.

”Namun kami tidak pernah sedikit pun terpengaruh dengan kondisi politk di sini. Bahkan itu membuat kami semakin yakin dan kuat terhadap tujuan kami serta Idealisme kami untuk maju menjadi bakal calon dengan cara yang jujur, bersih, tidak money politik, serta integritas tinggi,” katanya.

”Dengan berat hati kami memutuskan untuk tidak melanjutkan niat untuk maju menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota dari jalur perseorangan. Ini karena jumlah dukungan KTP yang masih kurang dari 30 persen dari total jumlah yang sudah ditentukan oleh KPU,” imbuhnya.

Meski begitu, Denis menyampaikan terima kasihnya untuk semua relawan yang dengan gigih terus berjuang serta mendedikasikan dukungannya. ”Kami sangat bangga dengan perjuangan teman-teman,  semoga Allah membalas semua kebaikan teman semua dengan menjadi relawan kami,” pungkasnya. (bun/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan