Dejan Janjikan Tim Akan Tampil Baik

PERSIB Bandung akan menurunkan susunan pemain yang berbeda dari laga pertama untuk menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC), Minggu (20/3), di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Beberapa pemain dikabarkan mendapatkan cedera, salah satunya Tantan, serta Rachmad Hidayat yang memang belum pulih dari cedera lutut.

Pelatih Persib Dejan Antonic menjanjikan timnya akan memperbaiki kinerja dari match day pertama saat ditahan imbang Mitra Kukar, 1-1. Saat itu Maung Bandung hampir saja kandas di tangan tim berjuluk Naga Mekes, beruntung wasit menunjuk titik putih dan Vladimir Vujovic eksekusi penalti dengan mulus.

”Harus perbaiki, pasti ada ganti pemain di line-up nanti. Kondisi pemain ada yang cedera. Kita pasti main akan kerja lebih bagus dari pada lawan Mitra Kukar kemarin,” tutur Dejan.

Disinggung soal permainan PBFC, tim yang kini berada di bawah komando Iwan Setiawan sebagai Direktur Teknik, memiliki pemain-pemain berkualitas. Bukan hanya itu, Ponaryo Astaman dan kolega sudah lama bersama sehingga kekompakan atau chemistry sudah terjalin dengan solid.

”Borneo punya materi pemain bagus, mereka sudah jauh lebih lama dari Persib main sama-sama, mereka punya pemain yang berkualitas, kita harus bunuh dia cepat-cepat,” tegas Dejan. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan