Aurelie Moeremans Ingin Jadi Astronot

NAMA aktris muda Aurelie Moeremans makin bersinar. Sederet film, sinetron, FTV, dan iklan pernah dia jajal. Yang terakhir adalah film Catatan Dodol Calon Dokter yang memasangnya sebagai salah satu main cast. Ya, Aurel memang makin mantap saja meniti karir di dunia entertainment Indonesia.

Padahal, saat kecil, tidak pernah sekali pun dia bercita-cita menjadi artis seperti sekarang. Aurel kecil ternyata punya cita-cita jadi astronot. Gadis blasteran Indonesia-Belgia itu punya ketertarikan dengan dunia antariksa, terutama bintang-bintang.

’’Aku suka lihat bintang-bintang. Pengen banget ke sana. Pengen jadi astronot. Ya, namanya juga anak-anak,’’ katanya saat ditemui di Gandaria City Rabu lalu (12/10).

Bintang yang kerlap-kerlip di langit membuat Aurel kecil tertarik. Setiap malam, dia berandai-andai menggapainya. Aurel pun bercita-cita menjadi astronot ketika tahu profesi itu bisa mengantarkan dirinya ke luar angkasa.

Namun, perlahan keinginan untuk menjadi astronot mulai terkikis. Dan, beranjak dewasa, dia mulai punya ketertarikan lain. Yakni, bahasa. Aurel sangat tertarik dengan bahasa Latin dan Yunani. Dia sempat belajar dua bahasa itu selama dua tahun sebelum akhirnya secara tidak sengaja masuk ke dunia entertainment.

’’Padahal, waktu itu aku lagi liburan ke Indonesia dan iseng ikut lomba karena banyak yang bilang cantik wajah Indo,’’ tutur kekasih penyanyi Ello tersebut. Tidak disangka, keisengan itu justru berbuah manis. Cewek 23 tahun tersebut berhasil memenangkan lomba dan berkesempatan untuk ikut berbagai casting. (and/c17/ang/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan