Paul Pogba, Saya Cinta Manchester!

MASA depan bintang muda Juventus, Paul Pogba, kembali jadi bahan spekulasi setelah ia dipergoki tengah berada di Manchester, pekan ini. Sejumlah fotografer berhasil mengambil gambar Pogba ketika keluar dari sebuah restoran Tiongkok yang juga kerap didatangi para pemain Manchester United.

pogba
Oke/max/asp

HITAM-HITAM: Paul Pogba saat keluar dari sebuah restoran Tiongkok di kota Manchester, beberapa hari lalu.

Pogba keluar dari restoran bersama seorang temannya. Ia mengenakan pakaian sporty serba hitam dengan syal dan topi baseball yang juga berwarna hitam. Pogba memang memiliki waktu luang akibat terkena akumulasi yang membuatnya tak bisa membela Juventus melawan Lazio, dinihari nanti.

Saat ditanya perihal maksud kunjungannya ke Manchester, Pogba menjawab singkat kepada fotografer: ”Saya mencintai Manchester!” Sontak pernyataan itu langsung menjadi bahan spekulasi wartawan. Terlebih, pemain 22 tahun ini pernah dikaitkan dengan Manchester United dan Manchester City.

Namun agen sang pemain, Mino Raiola langsung meredam spekulasi tersebut. Raiola tegas mengatakan bahwa Pogba tak akan meninggalkan Juventus, setidaknya hingga musim ini berakhir. Artinya, pada bursa musim dingin, Januari nanti, Pogba tak akan masuk dalam daftar jual I Bianconeri. Tapi Raiola tak menjamin Pogba bertahan saat musim berakhir.

”Paul adalah sosok yang membuat keputusan berdasarkan hatinya dan saat ini, dia hanya fokus untuk Juventus,” kata Raiola seperti dilansir Daily Mail. ”Saya bisa membantah isu kepergiannya pada Januari. Tapi, di masa depan, kami akan melihat segalanya. Kami akan kembali berbicara akhir Juli nanti,” imbuh Raiola.

Pogba adalah mantan pemain Manchester United. Dia bergabung ke Old Trafford saat usianya masih 16 tahun, tepatnya pada 2009. Gelandang asal Prancis ini memulai debutnya di tim senior United pada 2011 atau saat berusia 18 tahun. Namun Pogba gagal memikat Sir Alex Ferguson, pelatih United kala itu.

Pada 2012 MU menjualnya kepada Juventus setelah Pogba hanya bermain dalam tujuh pertandingan. Bersama Juve namanya berkibar. Dia ikut membantu I Bianconeri memenangkan tiga dari empat scudetto beruntun. Kini Pogba mengenakan nomor punggung 10, nomor keramat yang pernah dipakai simbol sekaligus legenda hidup Juventus, Alessandro Del Piero. (ish/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan