Nabilah JKT48 Lagi Dekat dengan Boy William

FANS JKT48 pastilah tak asing lagi dengan sosok Nabilah. Gadis cantik ini merupakan idola bagi para remaja penggemar JKT48. Di antara member-member JKT48 yang lain, Nabilah lah yang paling ditunggu penggemarnya. Tingkah lakunya yang lucu memberikan penilaian positif kepadanya.

Nabilah JKT48
KAPANLAGI.COM
Nabilah JKT48

Belakangan, fans banyak yang menanti perjalanan asmara Nabilah. Saat beredar foto-foto kedekatan Nabilah JKT48 dengan Herjunot Ali, beberapa waktu lalu, banyak fans yang menanggapi. Begitu juga saat beredar foto keakraban Nabilah dengan Boy William. Fans setianya juga ikut bereaksi. Sayangnya, ini bukan di kejadian nyata. Rekaman kedekatan itu merupakan bagian dari promosi film Sunshine Becomes You.

Pihak Hitmaker Studios memang cukup rajin memposting foto-foto syuting dan behind the scene film yang diadaptasi dari novel tersebut. Sejauh ini usaha mereka untuk mempromosikan Sunshine Becomes You cukup berhasil, karena selalu mendapat tanggapan antusias dari para fans.

Fans yang usil langsung memposting foto Nabilah JKT48 bersama Boy William. Di frame foto, Nabilah terlihat sedang mendengarkan Boy yang sedang berbicara. Keduanya sepertinya berada di sebuah kafe atau restoran.

Sunshine Becomes You menceritakan kisah cinta Alex Hirano dan Mia Clark. Alex (Herjunot Ali) diceritakan sebagai seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia (Nabilah JKT48). Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano (Boy William), juga menyukai Mia. Sunshine Becomes You yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini rencananya akan dirilis pada 24 Desember 2015. (idp/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan