Junio JRBL 2015 Bandung Series Resmi Dibuka

bandungekspres.co.id– Junio Junior Basketball League (JRBL) 2015 Bandung Series secara resmi dibuka di GOR Pajajaran kemarin (27/10). Event yang disponsori Bank BRI, Ultra Milk, Tolak Angin ini berhasil membuat pengunjung GOR Pajajaran hanyut dalam keceriaan.

Opening - JRBL 2015
AMRI RACHMAN DZULFIKRI/BANDUNG ESKPRES

BERIKAN SEMANGAT: (dari kiri ke kanan) Kepala Cabang Ultrajaya Bandung Hendra Tjuar, General Manager Harian Umum Bandung Ekspres Suhendrik, Pemimpin Cabang BRI Dewi Sartika Handaru Sakti serta Wakil Pimpinan
Wilayah BRI Bandung Agus Winardono menyalami pemain SMP Waringin sebelum bertanding melawan SMPN 1 Baleendah dalam laga pembuka Junio JRBL Bandung Series 2015 di GOR Tri Lomba Juang, Selasa (27/10).

Sebelum pertandingan, kedua tim bersama panitia melakukan foto bersama di lapangan kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya. Sebagi pembuka, panitia menampilkan delapan tim basket yang bertanding, di antaranya tim basket putra SMP Waringin melawan SMPN 1 Baleendah, SMPN 5 Bandung melawan SMPN 3 Bandung, SMPN 2 Bandung melawan SMPN 7 Bandung dan SMPK BPK Holis Bandung melawan SMPN 11 Bandung.

Kepala BRI Wilayah Bandung Handaru Sakti mengatakan, Junio JRBL nantinya bisa menjadi pintu gerbang bagi para student athlete memasuki dunia perbasketan yang lebih professional. Tentu saja itu nantinya bisa menjadi bukti bahwa Junio JRBL jadi salah satu ajang pencetak pemain berbakat sekaligus mendukung perkembangan basket di Indonesia.

”Dengan diadakannya JRBL Junio, diharapkan bisa meningkatkan prestasi para atlet basket yang ada di setiap daerah, sehingga mereka bisa lebih meningkatkan lagi prestasinya,” kata Handaru saat ditemui Bandung Ekspres usai pembukaan Junio JRBL kemarin.

Pertandingan di opening party Junio JRBL dimulai dengan laga antara SMP Waringin melawan SMPN 1 Baleendah. Dalam pertandingan tersebut, SMPN 1 Baleendah Bandung menjadi pemenang dengan skor akhir 34:43.

Sementara itu, Anggraeni Iswara, 13, salah seorang siswi kelas VIII SMPN 1 Baleendah mengungkapkan, turnamen JRBL ini sangat bagus untuk bisa terus dilaksanakan, karena dengan adanya JRBL ini, dirinya bersama teman temannya bisa menyalurkan hobi basket. Menurut dia, event ini bisa terus memotivasinya untuk terus mengikuti olah raga basket. Dengan demikian, dirinya bersama teman temannya mempunyai kesempatan untuk bisa bermain diajang kompetisi yang lebih tinggi lagi seperti DBL.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan