Hamil, Tak Batasi Aktivitas Manggung

KABAR bahagia datang dari vokalis Kotak, Tantri Syalindri. Rayakan ulang tahun pernikahannya yang pertama, dia dan suami, Arda Naff, dianugerahi kado paling indah. Yap, dirinya kini sedang hamil empat bulan.

Tantri Kotak
Tantri Kotak

Namun, Tantri tak membatasi aktivitas manggungnya yang cukup padat. Bahkan, sang suami pun tak mempermasalahkan asal Tantri bisa menjaga diri dan kesehatannya.

’’Sebagai suami khawatir pasti ada. Tapi, kita dipertemukan di dunia musik, makanya saya nggak membatasi karena dokternya juga nggak melarang, yang penting jaga jadwal dan kesehatan aja,’’ ujar Arda saat ditemui di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, kemarin.

Dia merasa tak ingin memberi energi negatif kepada sang istri yang kini berubah jadi agak cemburuan ini. Vokalis Naff inipun hanya berpesan kepada sang istri agar mengurangi loncat-loncat di atas panggung.

’’Saya nggak boleh kasih energi negatif. Jadi saya harus kasih energi positif. Saya juga bilang, manggung jangan capek dan loncat banyak. Sempat beberapa kali ngerasa perform dia flat manggung di TV karena nggak loncat-loncat. Tapi, pas saya telepon ke dokter katanya nggak apa-apa kalau loncatnya cuma dikit aja,’’ jelas lelaki 27 tahun ini.

Meski begitu, Arda tetap tegas jika berhubungan dengan waktu istirahat. ’’Saya tegas soal jam istirahat, tapi kalau ada kerjaan ya nggak apa-apa,’’ tandasnya. Selamat ya Arda dan Tantri, semoga lancar hingga persalinan! (kpl/hen)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan