Denada Lega Sekaligus Sedih

bandungekspres.co.id– Majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan baru-baru ini mengabulkan gugatan perceraian yang dimohonkan Denada Tambunan, 36, terhadap Jerry Aurum. Keduanya pun resmi bercerai.

Denada
Denada

Alhamdulillah, saya nggak bisa terlalu banyak ngomong karena ini hari yang berat,” kata Denada dengan nada pelan di PA Jakarta Selatan kemarin. Menurut ibu satu anak tersebut, keputusan itu terbaik baginya dan Jerry. ”Sebagai perempuan, saya merasa keputusan yang saya ambil sudah benar,” tuturnya.

Denada mungkin lega karena perceraiannya rampung. Tapi, dia tak bisa berbohong mengenai perasaannya. Dia sedih menerima kenyataan nasib perkawinannya hanya berumur tiga tahun delapan bulan. ”Jangan ditanya soal itu (perasaan, Red). Setiap orang yang mengalami ini pastilah sedih,” ujarnya.

Namun, Denada merelakan apa yang telah terjadi. ”Sudah nggak ada ganjalan sama sekali,” tegas penyanyi lagu Awal Baru tersebut.

Dia mengaku belum dapat membayangkan hari-hari setelah menyandang status janda. Tapi, dia menyatakan ingin pergi ke salon untuk memotong rambutnya. ”Pokoknya potong rambut setelah ini,” ujarnya, lalu tersenyum.

Perceraian tersebut kini membuatnya menjadi single parent bagi anak semata wayangnya, Shakira Aurum, yang hak asuhnya kini ada di tangannya. Karena itu, prioritasnya kini adalah membesarkan Shakira. ”Tugas saya adalah merawat anak. Nggak boleh mikirin diri sendiri,” tutur dia.

Meski hak asuh ada di tangannya, Denada tetap memberikan kesempatan yang luas kepada Jerry untuk bertemu dan mengasuh Shakira. Syaratnya, Jerry hanya perlu meminta izin kepadanya. (dod/c19/jan/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan