Denada Akui Ihsan Sosok Spesial

SEPERTI banyak berita yang tersebar saat ini, Denada dan jebolan Indonesian Idol 2007 asal Medan, Ihsan Tarore, tengah dikabarkan menjalin kedekatan. Meski keduanya mengaku hanya saling support layaknya kakak dan adik, kedua ibunda masing-masing sudah saling bertemu. Dena mengakui jika keberadaan Ihsan sangat spesial dalam hidupnya.

’’Dia orang yang baik sekali. Dia spesial lah, orang cukup baik. Kita statusnya saling support saja satu sama lain. Posisi kita lagi sama-sama berjuang,’’  tuturnya saat dijumpai di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

Dena berjuang untuk membesarkan putrinya, Shakira Aurum, sendirian usai bercerai dari mantan suaminya, Jerry Aurum, akhir tahun lalu. ’’Sha temani aku kerja terus. Quality time-nya di mana saja, bandara, venue, di hotel tempat nginep, sampai sekarang belum bisa kerja tanpa ditemanin dia,’’ ungkapnya.

Perempuan 37 tahun itu tak sengaja mengenalkan dunia entertainment kepada putrinya sejak kecil, namun membebaskannya memilih cita-citanya. ’’Dia lahir, 3 bulan (aku) sudah kembali kerja. Dunia entertainment, hiburan, (dia) sudah paham dan temani aku show kemana-mana. Kalau perkenalkan dia masuk, aku serahkan ke dia. Enggak mesti di dunia entertain, fotografi, hiburan, terserah,’’ jelasnya.

Shakira sendiri sudah menunjukkan kesenangannya di bidang seni. ’’Lebih senang ke musik, nyanyi, nari. Sementara ini aku anggap ini bidang yang dia sukai. Dia 4 tahun, akan aku masukin ke sanggar tari dan les musik,’’ beber Dena.

Lalu, apakah Dena tak ingin mencarikan Shakira seorang papa baru? ’’Enggak lah, segini belum paham. Buat dia yang normal begini, berduaan di rumah, belum ngomong dan belum ada permintaan apapun, dia nyaman dengan sekarang,’’ ujarnya.

Demi Shakira pula, Dena meletakkan prioritas dirinya sendiri di nomor sekian, termasuk soal asmara. ’’Enggak hanya itu, kaum ibu prioritas akan menaruh prioritas diri itu di nomor sekian. Saat seorang ibu menjadi seorang single parent, prioritas diri itu semakin turun lagi, dia akan memprioritaskan anaknya, asal anaknya bahagia, dia akan bahagia,’’ tandasnya. (kpl/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan