Denada Tambunan Curhat Usai Sidang Cerai

SIMPANG siur keretakan rumah tangga penyanyi dan presenter Denada bersama fotografer kondang Jerry Aurum karena orang ketiga, belum terungkap jelas. Denada pun mencurahkan isi hatinya (curhat) kepada awak media usai menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan kemarin (3/8).

’’Saya minta maaf setelah sekian lama saya nggak temuin teman-teman (media). Bukan karena apa-apa, kalian semua tahu ini bukan hal mudah bagi kami, saya butuh waktu untuk bicara,’’ ungkap Denada, 36, kepada pewarta di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Denada TambunanPemilik album Kujelang Hari (1994) ini mengaku ada hal lain yang membuatnya murung tiga hari ini. Dia merasa berat untuk menyelesaikan urusan perceraian tersebut. ’’Hari ini buat saya hari yang berat banget karena Shakira lagi opname. Jadi, kayaknya hari yang nggak banget,’’ ujar pelantun lagu dangdut Goyang Dombret itu.

Di sisi lain, Jerry yang terlihat hadir malah memilih diam seribu bahasa. Jerry hanya bicara singkat kala akan menaiki mobil untuk beranjak dari Pengadilan Agama. ’’Ya, ini saya mau lihat anak saya di rumah sakit,’’ kata Jerry.

Sang Ibu, Emilia Contesa juga terus memberi semangat. Menurutnya, Denada masih belum fokus pada sidang perceraiannya. “Dia (Denada,) lagi nggak fokus tiga hari ini karena Shakira, anaknya dirawat di rumah sakit,’’ terangnya.

Sebagai ibu, Emilia tetap terus mengingatkan Denada agar fokus pada proses mediasi meski Shakira sedang opname lantaran demam tinggi hingga 39,7 derajat celcius. Penyanyi lawas itu menegaskan, perceraian bukanlah hal biasa.

’’Saya malah terus bilang sama Denada, ‘kamu harus fokus, karena ini bukan masalah biasa.’ Tapi dia tetap tenang saja. Memang anaknya sedang sakit, tapi dia juga harus fokus di sini,’’ tegas Emilia.

Seusai perisangan, Emilia langsung bergegas ke rumah sakit tempat cucunya dirawat. ’’Ini baru mau jenguk, saya baru datang dari Banyuwangi menghadiri Jawa Pos Awards, tadi pagi baru sampai naik pesawat,’’ katanya. (mg3/jpnn/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan