oleh

Denada Bangkit Demi Anak Tercinta

SETELAH sempat menghindari media karena masalah perceraian yang belum kelar, penyanyi cantik Denada akhirnya kembali dengan aktivitasnya. Untuk pertama kalinya, Denada tampil di panggung on air demi sahabatnya Ayu Ting Ting.

Denada
Denada

Bagi Denada pekerjaan tersebut harus terus ia lakukan, apalagi karena saat ini ia merawat buah hatinya sebagai single parent. Ia ingin segera bangkit demi Shakira Aurum yang hampir berusia 3 tahun.

”Masih belum ada, prioritas sekarang adalah single parent. Bekerja semua buat anak. Berjuang semua buat anak. Planning konkritnya apa, belum nyampe energi saya ke situ (planning ke depan). Itu aja dulu berjuang bekerja buat anak,” ucap Denada Jakarta Timur, beberapa waktu silam.

Shakira adalah faktor yang mampu menguatkan Denada untuk kembali ke panggung hiburan. Selain itu permintaan sahabat dekat yang sudah seperti saudara baginya yaitu Ayu Ting Ting menjadi hal yang tidak bisa ditolak Denada.

”Yang pertama anak. Itu sumber kekuatan saya. Dia seperti kotak P3K saya. Survival kit saya. Juga Ibu saya dan sahabat saya dan pekerjaan saya,” katanya.

Anak Denada sendiri baru-baru ini sempat sakit dan masih dalam proses recovery. Walau begitu ia tidak beranggapan anaknya sakit karena Denada tengah dalam proses perceraian, melainkan ini adalah suatu yang harus dijalani anaknya yang mulai tumbuh.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga