Nico Siahaan, Visi Dandan Arif Paling Solutif untuk Kota Bandung

JABAR EKSPRES – Pasangan Calon (Paslon) Dandan Riza Wardana – Arif Wijaya memiliki komandan tempur yang tidak sembarangan. Yakni Junico Siahaan.

Ketua Tim Pemenangan itupun siap terjun maksimal untuk memenangkan Dandan – Arif. Pria yang akrab dipanggil Nico Siahaan itu yakin pada pasangan nomor urut satu tersebut karena memang berkualitas dari sisi gagasan maupun pengalaman. Itulah yang membuat dirinya antusias untuk memenangkan pasangan tersebut.

Nico mendorong para Gen Z, Milinial maupun Gen X untuk mau dan aktif terlibat dalam pesta demokrasi Pilkada 2024 kali ini. Tidak terkecuali di Kota Bandung. “Memang sekarang pemilih pemula itu banyak memanfaatkan media sosial untuk mencari informasi,” jelasnya.

Pria yang juga anggota DPR RI itu juga mengajak kepada para pemilih muda itu untuk tidak sekedar menguatkan literasi pilkada. Ataupun terkait visi dan misi yang dibawa para kandidat. Tapi Gen Z juga harus sampai datang ke TPS untuk menyampaikan hak suaranya.

Menurut Nico, pasangan Dandan-Arif adalah yang paling cocok untuk kebutuhan para Gen Z. Pasangan ini membawa segudang solusi untuk permasalahan yang dikeluhkan Gen Z. “Gen Z kesal dengan permasalahan macet dan peluang kerja di Kota Bandung. Kekesalan Gen Z itu terjawab dengan misi dan visi Dandan-Arif,’jelasnya.

Masih kata Nico, sosok Dandan sendiri adalah kandidat yang paling berpengalaman di eksekutif dibanding kandidat lainnya. “Kang Dandan ini luar biasa pengalaman di eksekutif. Pernah jadi staf kelurahan, lurah, camat, hingga jabatan strategis,’’tuturnya.

Nico yakin, bersama Dandan-Arif Kota Bandung akan jauh lebih baik lagi. Dengan APBD Kota Bandung yang terbatas di angka sekitar Rp 7 Triliun, Dandan-Arif telah menyiapkan formula sehingga Kota Bandung menjadi lebih baik. Formula yang disiapkan Dandan-Arif, dinilainya sebagai bukti pemimpin yang kreatif dan inovatif. (son).

Writer: Hendrik Muchlison

Tinggalkan Balasan