Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 23 Oktober 2024, Tayang Film Men in Black

JABAR EKSPRES – Jadwal bioskop trans tv malam ini Rabu, 23 Oktober 2024, akan tayang film Men in Black dan film The War with Grandpa.

Film Men in Black akan tayang di bioskop trans tv malam ini pada pukul 21.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film The War with Grandpa pada pukul 23.00 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film Men in Black dan film The War with Grandpa, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Men in Black dan film The War with Grandpa yang akan tayang di bioskop trans tv malam ini.

Ringkasan Film Men in Black

Film ini menceritakan tentang petualangan dua agen federal Agen Kay dan Agen Jay yang juga dikenal sebagai “The Man in Balck” yang mengawasi alien di New York City harus mencoba menyelamatkan dunia setelah alien mengancam akan meledakkannya.

Hidup secara rahasia di planet kita dengan mengambil bentuk manusia, sejumlah besar pengungsi luar angkasa dari segala bentuk dan warna hidup berdampingan secara damai dengan penduduk Manhattan.

BACA JUGA: Bansos KLJ, KAJ, KPDJ Tahap 4 Dipastikan Cair ke Pemilik NIK KTP Ini, Begini Cara Pencairannya

Namun, para pemberontak dan jahat dikendalikan oleh organisasi rahasia pemerintah yang disebut Men in Black.

Dalam keadaan seperti itu, Agen K yang veteran dan rekrutan terbaru agensi tersebut, Agen J, akan segera menghadapi tugas berat ketika seorang pengunjung antarplanet menetas rencana jahat untuk menaklukkan galaksi.

Namun, dapatkah dua pria berjas hitam saja mencegah bencana yang akan datang dalam skala global?

Saksikan selengkapnya film ini akan tayang di bioskop trans tv malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film The War with Grandpa

Film ini menceritakan tentang Peter yang kesal karena harus berbagi kamar bersama kakeknya, memutuskan untuk menyatakan perang dalam upaya mendapatkannya kembali.

Peter sangat senang karena Kakek akan tinggal bersama keluarganya, sampai Kakek pindah ke kamar Peter, memaksanya naik ke loteng yang menyeramkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan