Asa SMA 1 Penabur Bersinar di Final Party DBL Bandung

JABAR EKSPRES –  Perjalanan manis mampu ditorehkan SMA 1 BPK Penabur Bandung di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java – East. Sebab, slot partai puncak mampu direbut pasukan Mila Aurelia cs pada musim kali ini.

Berkaca pada edisi sebelumnya, prestasi srikandi SMA 1 Penabur Bandung tak kalah mentereng. Kala itu, punggawa Penabur berhasil isi satu slot babak Fantastic Four. Namun dipertandingan pamungkas, Milla cs harus akui keunggulan SMA BPK Penabur Cirebon yang menyandang status juara bertahan.

Laga revans bakal kembali tersaji dengan status yang berbeda. Kini kedua tim saling sikut guna merengkuh gelar juara DBL Bandung.

Di partai final, pertandingan tak bisa dinilai berdasarkan statistik mentereng ataupun hasil laga-laga sebelumnya. Mental jadi faktor terpenting guna melihat siapa yang berpotensi menjadi kampiun.

BACA JUGA: Menjaga Inflasi Jawa Barat dengan Gerakan Pangan Murah

Maka dari itu, diakui Pemain SMA 1 BPK Penabur Bandung, Chelsea, dirinya hanya akan berusaha memberikan penampilan yang paling terbaik di partai Final nanti. Berbicara hasil, menurutnya, hal itu akan sesuai dengan apa yang dipertontonkan oleh para rekannya nanti.

“Harus percaya sama tim dan coach. Semoga kita semua bisa all out di final dan bisa selesaikan DBL dengan senang-senang dan puas sama permainan kita,” katanya

Dirinya berharap, para pendukung bisa memenuhi GOR Pajajaran pada partai final nanti. Menurutnya, hal ini dibutuhkan guna meningkatkan semangat juang dirinya beserta rekan-rekan lain. Selain itu, diharapkan bisa menekan mental bermain sang lawan.

“Teammates dan coach-nya support banget, ditambah lagi suporter yang hadir bikin momentum jadi naik dan vibes-nya makin semangat,” tutupnya

Partai final putri antara SMA 1 BPK Penabur Bandung melawan SMA BPK Penabur Cirebon bakal di gelar di GOR Pajajaran Bandung, Selasa (22/10). Perebutan tahta dinilai bakal berlangsung menarik, pasalnya Penabur Cirebon berstatus jawara bertahan.

Menarik bagaimana permainan SMA 1 BPK Penabur Bandung guna menurunkan sang ratu turun dari tahtanya. (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan