Ternyata Ini Makna Lagu APT dari Bruno Mars Feat Rose BLACKPINK

JABAR EKSPRES – Lagu APT Bruno Mars Feat Rose BLACKPINK kini sedang ramai jadi perbincangan hingga menjadi trending di Youtube.

Lagu yang dirilis pada 18 Oktober 2024 ini, masih menduduki posisi satu Trending di Youtube Musik dan sudah ditonton lebih dari 54 juta pengguna Youtube.

Dan lebih dari 4 juta orang yang menyukai Music Videonya (MV) karena memberikan nuansa ceria tak terduga yang bisa dilakukan oleh seorang Bruno Mars yang selama ini dikenal kharismatik.

Baca juga : Lirik Lagu APT – Rose BLACKPINK & Bruno Mars, Lengkap dengan Terjemahan

Banyak Netizen yang meninggalkan komentar positif atas kolaborasi dua musisi besar ini, bahkan ada 207 ribu lebih komentar di unggahan MV yang ditayangkan di channel Youtube Rose ini.

“Ini pastinya merupakan kolaborasi paling acak tahun ini, yang tidak diharapkan oleh siapa pun dan jelas disukai semua orang. Aku mencintaimu Rosé dan Bruno Mars, ” tulis pemilik akun Youtube bernama @mymoon***

“Rosé terlihat sangat bahagia dan chemistry mereka sangat bagus. Melihatnya mengekspresikan dirinya di luar musik YG menjadikannya lebih spesial untuk melihat jangkauan artistiknya.” sebut akun @Joey**

“Fakta bahwa dia mengubah Game Korea favoritnya menjadi sebuah lagu untuk bersenang-senang membuat Bruno Mars juga ikut serta, dan sudah memecahkan banyak rekor😭 ,LEGEND” ujar akun @mimix***

Dua Artis yang dinaungi satu label yang sama yakni Atlantic Records ini, menjadikan kolaborasinya sebagai mahakarya unik perpaduan antara POP barat dan K-Pop yang ternyata bisa bersatu dan disukai banyak orang.

Baca juga : Ini Lirik Lagu APT Rose – Bruno Mars dan Terjemahannya

Makna lagu APT atau apartemen dari  Bruno Mars Feat Rose  ini sesungguhnya cukup ringan, yakni menggambarkan kerinduan tentang hubungan yang lebih nyata.

Bukan sekedar menunjukkan rasa cintanya hanya lewat pesan teks atau mengirimkan emoji romantis.

Lagu ini seperti mengajak pendengarnya untuk menjalin hubungan nyata agar bisa terjalin lebih dalam dan intens karena dengan begitu bisa menunjukkan perasaannya secara langsung.

Apa kamu setuju dengan makna lagu ini?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan