10 Destinasi Wisata Gratis di Bandung yang Seru dan Instagramable

Taman Tegalega

Taman Tegalega menawarkan area yang luas dan beragam aktivitas untuk dinikmati. Dengan luas mencapai 19 hektar, taman ini memiliki fasilitas olahraga, area bermain skateboard, serta taman lampion dinosaurus yang menarik. Jika kamu ingin berolahraga atau bersantai sambil menikmati keindahan taman, Taman Tegalega adalah tempat yang tepat.

Taman ini buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 17.00, dan berlokasi di Jalan Otto Iskandardinata, Karanganyar, Kecamatan Astana Anyar.

Pet Park

Bagi pecinta hewan, Pet Park di Bandung adalah surga yang tidak boleh dilewatkan. Taman ini dirancang khusus untuk pemilik hewan peliharaan, seperti anjing dan kucing. Di sini, kamu dapat bersantai sambil melihat hewan peliharaan kamu bermain dan berinteraksi dengan hewan lainnya.

Pet Park juga menjadi tempat berkumpulnya komunitas pecinta hewan, sehingga kamu bisa menambah relasi dan bertukar pengalaman. Pet Park buka setiap hari, 24 jam, dan terletak di Jalan Ciliwung No. 14, Cihapit, Kecamatan Bandung Wetan.

Jalan Braga dan Asia Afrika

Jalan Braga dan Jalan Asia Afrika adalah dua jalan paling terkenal di Bandung yang penuh dengan sejarah dan budaya. Di sepanjang jalan ini, kamu akan menemukan bangunan-bangunan bergaya kolonial yang indah, berbagai spot foto menarik, serta wisata kuliner yang menggugah selera.

Jangan lupa untuk menjelajahi pasar malam yang menjual aneka ragam mainan, pakaian, dan makanan. Jalan Braga dan Asia Afrika buka setiap hari, 24 jam, dan terletak di Sumur Bandung, Kota Bandung.

Taman Balai Kota Bandung

Taman Balai Kota Bandung adalah destinasi menarik lainnya yang menawarkan berbagai spot foto yang Instagramable. Di dalam taman ini, kamu dapat menemukan beberapa area menarik, seperti Taman Dewi Sartika, Taman Badak, dan Taman Labirin.

Meskipun tempat ini gratis, fasilitas yang disediakan cukup lengkap, termasuk akses internet, toilet, dan alat-alat olahraga. Taman ini buka setiap hari, 24 jam, dan berlokasi di Jalan Wastukencana No. 2, Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung.

Museum Gedung Sate

Gedung Sate adalah ikon Kota Bandung yang juga memiliki museum di lantai dasarnya. Museum ini menawarkan pengalaman unik dengan konsep dan instalasi modern yang dilengkapi teknologi audio-visual. Kamu dapat menemukan maket Gedung Sate yang besar dan menonton film pendek yang mengedukasi tentang sejarah gedung ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan