WD di Aplikasi Grapix AI, Sudah Bisa Penarikan Dana Belum? Member Mulai Cemas Aplikasi Gejala SCAM

JABAR EKSPRES – Member saat ini merasa cemas terhadap aplikasi Grapix AI, yang menjanjikan penarikan dana namun hingga kini dana tersebut tidak kunjung masuk. Apakah aplikasi ini menunjukkan tanda-tanda penipuan atau scam?

Grapix AI menawarkan keuntungan melalui jual beli perangkat GPU komputer, menjanjikan keuntungan besar pada setiap level pembeliannya.

Dari penelusuran di beberapa grup Facebook, beberapa anggota Grapix AI membagikan tangkapan layar yang menunjukkan aturan penarikan dana dalam aplikasi tersebut.

“Setelah meminta penarikan, dana akan tiba dalam waktu 72 jam,” demikian isi pengumuman aplikasi tersebut yang dibagikan dalam tangkapan layar.

Respon Warganet Soal Penarikan Dana di Aplikasi Grapix AI

Beberapa anggota yang melakukan penarikan pada tanggal 14 kini bertanya-tanya, akankah dana mereka bisa masuk?

Namun, beberapa respon yang muncul di antara para member menyatakan bahwa dana belum juga diterima.

“semua yg wd tgl 14 gda yg masuk, sy wd nya jam 2malam,” kata akun @sam**dikutip dari salah satu grup Facebook.

“Sama belum masuk,” kata akun @rez***.

“Katanya penarikan tgl 14 dibayar tgl 17 tapi gak tau lagi sih , dah mode pasrah aja kwkwkwk,” kata @chan***.

“Gak akan ada yg landing lagi di grapix ai, udah ada tanda tanda scam dengan drama banyak penarikan jadi kendala wkwk dulu yagoal juga gitu,” kata akun @ari***.

Salah seorang warganet bahkan menyebut bahwa Grapix AI telah mengeluarkan produk dalam waktu 3 hari dan 6 jam hanya sebagai taktik untuk mendorong orang melakukan deposit.

Udah fix scam ni. Gara2 mengeluar kan produk 3 hari dan 6jam buat senjata mereka biar pada depo.. dan akhir nya zonkkk,” kata akun @mau*** di salah satu grup Facebook.

BACA JUGA: 3 Cara Cek Aplikasi Grapix AI Penipuan atau Tidak, Apakah Investasi Aman?

Tanggapan Pakar

Salah seorang pakar kartu kredit, Roy Shakti, telah mengingatkan bahwa aplikasi ini tidak logis.

“Aplikasi ini mulai dari GPU nggak masuk akal, kemudian dia menggunakan Indonet seolah kerja sama ternyata sudah disanggah secara resmi oleh indonet, enggak,” kata Roy Shakti dikutip dari video yang diunggah di akun TikTok @edukasiroyshakti.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan