Rest in Peace Liam Payne, Ini Postingan Terakhir Sebelum Meninggal

JABAR EKSPRES – Dunia hiburan berduka dengan berita kepergian Liam Payne, salah satu mantan anggota boyband terkenal, One Direction.

Liam Payne meninggal dunia pada usia 31 tahun setelah mengalami kecelakaan tragis di Buenos Aires, Argentina.

Peristiwa ini terjadi pada Rabu malam, ketika Liam jatuh dari lantai tiga balkon Hotel CasaSur Palermo, tempat ia menginap.

Meskipun belum ada pernyataan resmi terkait apakah insiden ini murni kecelakaan atau ada unsur lain yang terlibat, pihak medis yang pertama kali tiba di lokasi menyebutkan bahwa cedera yang dialami Liam sangat parah, hingga tidak memungkinkan adanya resusitasi.

BACA JUGA: RESMI iBOX! Harga iPhone 15 Pro Max Mulai dari Rp900 Ribuan, Ini Simulasi Cicilannya

Sumber dari TMZ mengungkapkan foto tubuh yang tergeletak, dengan tato khas berupa gambar jam di lengan kiri dan scorpio di perut, memastikan identitas Payne.

Sebelum insiden tragis ini, Liam Payne dikabarkan menonton konser Niall Horan, rekan satu grupnya dari One Direction, di Argentina.

Sayangnya, kejadian ini terjadi hanya beberapa hari setelah momen kebersamaan mereka.

Liam Payne meninggalkan seorang putra berusia 7 tahun, hasil dari hubungannya dengan mantan kekasih, penyanyi Cheryl Cole.

Payne dikenal sebagai sosok yang sangat mencintai anaknya, meskipun hubungan dengan Cheryl telah berakhir.

Sebelum meninggal, Liam Payne mengunggah foto bersama anggota personil One Direction lainnya dengan menuliskan caption “Rest in Peace Morgan Spurlock it was a pleasure working with you”.

One Direction, boyband yang membuat nama Liam dikenal, terbentuk pada tahun 2010 melalui ajang pencarian bakat.

Meskipun tidak memenangkan acara tersebut, mereka mencapai kesuksesan besar dan menjadi salah satu boyband terpopuler di dunia.

Setelah Zayn Malik keluar pada tahun 2015, One Direction akhirnya memutuskan untuk hiatus setahun kemudian, dan semua anggota memulai karier solo masing-masing.

BACA JUGA: Bansos BPNT dan PKH Cair Bulan Oktober 2024, Ini Besaran Dananya

Payne sendiri memulai karier solonya pada tahun 2018 dengan EP First Time, diikuti dengan album debutnya LP1 pada 2019.

Kepergian Liam Payne meninggalkan duka mendalam, baik bagi penggemarnya di seluruh dunia, maupun teman-temannya dari One Direction yang pernah berbagi panggung dan kesuksesan bersama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan