BAJIGUR Deklarasikan Dukungan dan Siap Menangkan Ngatiyana-Adhitia di Pilkada Cimahi

JABAR EKSPRES – Jelang Hari H Pencoblosan Pilkada Cimahi, Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi Ngatiyana dan Adhitia Yudisthira kembali mendapat dukungan dari masyarakat.

Kali ini dukungan datang dari masyarakat yang tergabung dalam Barisan Jihad Cigugur (BAJIGUR). Mereka pun berkomitmen bakal ikut memenangkan pasangan Ngatiyana-Adhita di Pilkada Cimahi 2024 nanti.

Koordinator BAJIGUR Djodjon mengatakan, alasan pihaknya mendukung pasangan Ngatiyan-Adhitia di Pilkada Cimahi, karena pasangan nomor urut 2 sangat peduli pada masyarakat.

Selain itu, BAJIGUR juga menganggap jika pasangan Ngatiyana-Adhitia adalah calon pemimpin yang memiliki program konkret untuk meningkatkan daya beli masyarakat.

”Kami melihat program-program UKM dan PPM mereka sebagai solusi tepat untuk menggerakkan ekonomi lokal,” kata Djodjon di Posko Pemenangan Ngatiyana-Adhitia, Rabu (16/10).

Tidak hanya membawa visi perubahan, kata Djodjon, tetapi pasangan Ngatiyana-Adhitia juga memiliki rekam jejak dan strategi untuk merealisasikan semua program unggulannya.

”Dengan fokus pada pemberdayaan masyarakat dan peningkatan ekonomi, pasangan ini mendapatkan tempat di hati BAJIGUR,” terangnya.

Sebagai bentuk dukungan, di sisa waktu kampanye saat ini, BAJIGUR menyatakan akan berperan aktif membantu mensosialisasikan Ngatiyana-Adhitia, dengan fokus kampanye dalam bentuk kegiatan pemberdayaan masyarakat dan aksi-aksi sosial lainnya.

”Kami siap turun langsung ke lapangan, menggerakkan masyarakat, dan memperkuat dukungan untuk Ngatiyana-Adhitia,” tegas Djodjon.

Djodjon berharap, bergabungnya BAJIGUR mampu mendongkrak elektabilitas pasangan Ngatiyana-Adhitia dengan menyampaikan visi dan program secara langsung kepada masyarakat.

”Dukungan ini bukan hanya tentang politik, tetapi juga tentang mendorong kolaborasi nyata untuk perubahan positif di Cimahi,” tandas pria yang sempat menjadi anggota DPRD Cimahi dari Fraksi Golkar itu.

Kembali mendapat dukungan dari komunitas masyarakat, Calon Wakil Wali Kota Cimahi Adhitia Yudisthira mengaku senang dan langsung menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Djodjon dan komunitas BAJIGUR atas dukungan yang diberikan.

”Kolaborasi dengan komunitas seperti BAJIGUR adalah bukti nyata bahwa visi kami untuk Cimahi MANTAP—melalui kolaborasi antar generasi yang maju, unggul, dan berkelanjutan—bukan sekadar slogan,” ungkap Adhitia.

Dengan mendapt dukungan strategis dari BAJIGUR, Adhitia mengaku jika pasangan Ngatiyana-Adhitia semakin optimistis menuju kemenangan di Pilkada Cimahi 2024.

Tinggalkan Balasan