Debut Gemilang Inez Welly di Honda DBL, 5 Bulan Adaptasi di SMA Penabur Cirebon

JABAR EKSPRES – Juara bertahan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-East sektor putri, SMA Penabur Cirebon, sukses meraih kemenangan pertama musim ini dengan mengalahkan Cahaya Bangsa Classical School dengan skor 71-19, pada Senin, 14 Oktober 2024.

Sejak kuarter pertama, Penabur Cirebon tampil dominan, mencetak 27 poin yang membawa mereka unggul jauh. Meskipun Cahaya Bangsa berusaha melawan, mereka akhirnya tak mampu mengejar ketertinggalan.

Inez Welly, pemain baru yang mencetak 10 poin dalam 15 menit bermain, merasa bersyukur atas kemenangan ini. Dia menyatakan bahwa dukungan dari kakak kelas sangat membantunya beradaptasi di tim.

BACA JUGA: Kader Partai Gerindra Kota Bandung Deklarasi Dukung Farhan-Erwin

“Ini tahun pertama saya main DBL, seru banget dan bersyukur rasanya,” ujarnya.

Meski merasakan sedikit tekanan, Inez mengaku butuh waktu lima bulan untuk beradaptasi di SMA Penabur Cirebon. Di musim ini, tim juga diperkuat dua pemain baru lainnya, Maria Odifa Putri Hartono dan Vania Lauretta Jocelyn.

Inez, yang juga menyeimbangkan akademis dan olahraga, mengaku tantangan tersebut tidak mudah.

BACA JUGA: Operasi Zebra Toba 2024 Resmi Dimulai, Titik Lokasinya Dimana Saja?

“Latihan pastinya capek, tapi saya berusaha menyeimbangkan nilai sekolah dengan prestasi di basket,” harapnya.

Dengan performa impresif di laga debutnya, Inez dan timnya berharap untuk melanjutkan perjalanan baik mereka di DBL Bandung tahun ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan