9 Lokasi Rawan Razia Operasi Zebra 2024 Hari ke-2 di Jakarta Lengkap dengan Jam Operasionalnya

JABAR EKSPRES – Memasuki hari kedua Operasi Zebra 2024 di Jakarta, Dirlantas Polda Metro Jaya kembali akan melakukan giat razia kendaraan bermotor dibeberapa titik rawan.

Setelah pelaksanaan operasi di hari pertama yang dilakukan di beberapa titik rawan kemacetan, kecelakaan dan  rawan pelanggaran,  puluhan pelanggaran terjadi di beberapa titik di Jakarta.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro ada 3 pelanggaran terbanyak yang dilakukan pengendara yakni tidak menggunakan helm dan tanpa dilengkapi STNK, pengemudi kendaraan bermotor dibawah umur, dan menggunakan HP saat berkendara.

Lokasi Operasi Zebra Jaya Oktober 2024 Hari Kedua

Untuk lokasi pelaksanaan Operasi hari kedua ini, di perkirakan akan berbeda dengan hari pertama, mengingat masih banyaknya angka pelanggaran yang terjadi.

baca juga : Info Lokasi Razia Operasi Zebra Jaya 2024 di Jakarta, Lengkap dengan Titik Rawannya

Beberapa lokasi yang diprediksi akan menjadi tempat operasi hari kedua, diantaranya:

1. Jalan Gatot Subroto

2. Jalan Sudirman – Thamrin

3. Jalan H.R. Rasuna Said

4. TL Robinson Pasar Minggu

5. Jalan Raya Fatmawati

6. Jalan Ciputat Raya

7. Jalan Raya Cilincing

8. Jalan RE Martadinata

9. Jalan Yos Sudardo dan Jalan Raya Pakin.

Jam Operasional 

Menurut Korlantas Polri, jam pelaksanaan operasi tidak terpatok pada jam kerja, karena bisa dilaksanakan sewaktu-waktu, menyesuaikan terjadinya kerawanan di masyarakat.

baca juga : 14 Pelanggaran yang Jadi Sasaran Razia Operasi Zebra Lodaya Oktober 2024, Dimulai Hari Ini

Namun dari pelaksanaan hari pertama, berikut perkiraan jam pelaksanaan Operasi berdasarkan jam operasional kepolisian dan penerapan operasi penertiban sebelumnya:

Pagi: 06.00-10.00
Siang: 10.00-12.00
Sore: 15.00-17.00
Malam: 22.00-24.00
Dini hari: 03.00-05.00

Itulah informasi terkait perkiraan lokasi dan jam pelaksanaan Operasi  Zebra 2024. Namun perlu diperhatikan jika  jam Operasi tersebut  dapat berubah sewaktu-waktu. Perubahan bisa saja terjadi karena berlandaskan jadwal operasi sebelumnya dan bisa berbeda-beda untuk setiap daerah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan