Didukung Puluhan Ribu Relawan Prabowo Subianto, Kang DS: Kemenangan Sudah di depan Mata

JABAR EKSPRES – Relawan Prabowo Subianto yang tergabung dalam DPD Propas (Pro Prabowo Subianto) Kabupaten Bandung mendeklarasikan dukungan mereka untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Nomor Urut 2 Dadang Supriatna-Ali Syakieb pada Pilkada Kabupaten Bandung 27 November mendatang.

Deklarasi ini dilakukan di Sekretariat DPD Propas Kabupaten Bandung, Jln Adikusuma, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/10/2024) siang.

Deklarasi ini juga dihadiri oleh Calon Bupati Bandung nomor urut 2 Dadang Supriatna, Penasehat Propas Jawa Barat Edi Sartono, Ketua DPW Propas Jawa Barat Fransisca, serta ratusan pengurus Propas Kabupaten Bandung.

BACA JUGA: 9 Tempat Wisata Paling Hits di Bandung yang Cocok untuk Anak-Anak

“Kami relawan Prabowo Subianto di Kabupaten Bandung bulat mendukung pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb. Kami yakin, pasangan Bedas ini adalah yang terbaik untuk memimpin Kabupaten Bandung ke depan,” ujar Ketua DPD Propas Kabupaten Bandung Apih Djalil.

Apih Djalil menyebut Cabup Dadang Supriatna adalah sahabat lamanya, sehingga ia mengetahui betul kapasitas dan kemampuan serta karakter seorang Dadang Supriatna. Menurutnya, saat ini tidak ada calon lain yang lebih baik dari Dadang Supriatna.

“Kang Dadang Supriatna ini sosok amanah, karena basic beliau santri. Kemampuan dan pengalaman beliau sudah teruji dan sudah membuktikan diri sebagai Bupati Bandung yang sukses,” ungkap Apih Djalil.

BACA JUGA: Emak-Emak di Klapanunggal Sumringah Senam Bareng Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto

“Dan yang paling penting, pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb ini didukung langsung Presiden terpilih Pak Prabowo Subianto. Jadi kita bakal all out memenangkan paslon nomor 2 ini,” tuturnya.

Penasehat Relawan Prabowo Subianto Wilayah Jawa Barat, Edi Sartono menambahkan ia dan puluhan ribu relawan Prabowo Subianto siap turun gunung untuk melakukan sosialisasi dan kampanye door to door kepada masyarakat demi memenangkan pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb.

“Saya hapal betul sepak terjang beliau sejak kita sama-sama di KNPI dulu. Beliau junior saya yang luar biasa. Beliau ini seorang aktivis pergerakan, pernah menjadi ketua RT, kepala desa, anggota DPRD, yang boleh dibilang mengabdi kepada masyarakat 24 jam,” kata Edi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan