HAI Purwakarta Rayakan Anniversary ke-5 dan Gelar MUSDA ke-3 HAI Regional Jabar

BACA JUGA: Roadshow Honda DBL West Java Series, 3.500 Pelajar Diberikan Edukasi Safety Riding

Kegiatan Musda diawali dengan pemilihan ketua HAI Regional Jawa Barat yang menghadirkan dua kandidat. Hasil pemilihan menetapkan Kang Apip Apipi, S.E., sebagai Ketua Umum HAI Regional Jawa Barat yang baru untuk periode 2024-2026. Dalam kesempatan tersebut, Bro Ali Abel, S.IP, M.Ikom, juga mendeklarasikan berdirinya HAI Chapter Cimahi serta melakukan pengukuhan kembali pengurus HAI Chapter Banjar Patroman yang sempat vakum.

“Selamat atas terpilihnya Kang Apip sebagai Ketua HAI Regional Jawa Barat periode 2024-2026. Semoga beliau mampu mengemban amanah dari setiap chapter di bawah naungan HAI Regional Jawa Barat serta dapat menjalankan program-program dengan baik. Kami berharap HAI Regional Jawa Barat dapat menjadi barometer bagi chapter dan regional lainnya, serta terus menjaga kekompakan dan kebersamaan. Aamiin. Honda ADV Indonesia, Together we can. HAI Regional Jawa Barat Nyatu, HAI Purwakarta Chapter Istimewa. Terima kasih,” ujar Bro Jojo.

Setelah acara Musda, para peserta melanjutkan kegiatan dengan City Rolling yang dikawal oleh pihak Polres Purwakarta. Rute perjalanan meliputi Villa – Situ Wanayasa – Alun-alun Wanayasa, dan kembali ke Villa. Peserta City Rolling tetap memperhatikan keselamatan berkendara dengan selalu menggunakan perangkat keselamatan untuk #Cari_Aman, karena Honda ADV Indonesia sebagai pelopor senantiasa memberikan contoh akan pentingnya keselamatan di jalan.

“Meskipun hujan ringan mengguyur, semangat teman-teman untuk berkeliling menikmati keindahan wisata Kabupaten Purwakarta tidak surut. Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, kami juga menyelenggarakan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada 10 anak yatim yang berada di sekitar Villa, lokasi acara,” ungkap Bro Jojo.

Malam harinya, acara semakin meriah dengan perayaan Anniversary ke-5 Honda ADV Indonesia Purwakarta Chapter. Acara ini dimeriahkan oleh banyak doorprize yang disiapkan oleh para sponsor serta hiburan dangdut yang menampilkan artis memukau, membuat ratusan peserta larut dalam suasana kebersamaan yang hangat dan seru.

Tinggalkan Balasan