Ahmad Heryawan Dikukuhkan jadi Ketua Tim Pemenangan, Relawan Siap Bergerak!

JABARESKPRES – Mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan ditunjuk jadi Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Ahmad Syaikhu – Ilham Habibie (Asih) dan telah resmi dikukuhkan pada  Selasa (8/10) malam.

Selain Ahmad Heryawan, sejumlah tokoh politik Jawa Barat turut bergubung ke dalam Tim Pemenangan ASIH. Di antarannya, Akbar Zulfakar sebagai ketua harian, Mamat Rachmat dari Partai Nasdem sebagai Sekretaris, lalu Ketut Eko sebagai Bendahara.

Calon Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu mengatakan, sebetulnya meski baru disahkan Tim pemenangan ini sudah lama bergerak.

‘’Tapi memang secara formal baru dikukuhkan Selasa (8/10), saja,” ujar Ahmad Syaikhu ketika ditemui di sela-sela kegiatan pengukuhan.

Menurutnya, dengan dikukuhkannya tim pemenangan diharapkan akan menambah rasa optimis dan dapat bergerak sesuai dengan tugas yang telah diberikan.

Sejauh ini, sosialisasi dengan mendatangi langsung daerah-daerah di Jawa Barat akan terus dilakukan. Terutama dengan menggerakan para pendukung yang ada diseluruh Jawa Barat.

Dalam melakukan kampanye, Ahmad Syaikhu lebih mengedepankan dialog untuk bertemu dengan masyarakat secara langsung.

Selain itu, para kader partai yang tergabung ke dalam tim pemenangan harus terus dipanaskan. Mereka akan terus bergerak untuk membantu menyosialisasikan pasangan ASIH.

‘’Kita akan optimalisasi struktur partai. Ini akan luar biasa untuk mencapai kemenangan,” ujar Ahmad Syaikhu.

Dengan dikukuhkan struktur tim pemenangan ini, para relawan akan bergerak sesuai dengan arahan dan terstruktur dari ketua Tim Pemenangan Ahmad Heryawan.

Meski begitu, untuk mencapai kemenangan tersebut, harus dibutuhka kerja keras semua pihak untuk mencapai hasil yang maksimal.

Syaikhu mengakui, lawan politik memiliki popularitas yang tinggi. Namun, dia optimis akan bisa merubah keadaan ketika pencoblosan nanti.

‘’Kita masih ada waktu untuk tingkatkan popularitas maupun elektabikitas,’’ ujarnya.

Ahmad Syaikhu menilai, rasa optimisme perlu dibangun dan seluruh pendukung yang ada di 27 Kabupaten/Kota sudah menyatakan siap memenangkan pasangan ASIH.

Keberadaan para kader dan relawan di tingkat akar rumput akan terus bergerak dengan dikomandoi tim pemenangan dan para relawan di daerah.

Ahmad Syaikhu juga telah melakukan koordinasi dengan seluruh kader yang telah menduduki jabatan sebgai dewan untuk turut berjuang dalam pemenangan ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan