iPhone 17 Slim: Apakah Ini iPhone Ultra yang Disamarkan?

Namun, bocoran dari sumber terpercaya lain justru menyatakan bahwa Slim akan menjadi model iPhone paling mahal dengan desain ulang besar-besaran, mirip dengan perubahan besar yang terjadi pada iPhone X delapan tahun lalu.

Teori iPhone Fold

Laporan terbaru menambah kebingungan, dengan menyebutkan bahwa iPhone 17 Slim mungkin merupakan model foldable (lipat) pertama dari Apple. Perangkat ini dikatakan sangat tipis, yang masuk akal jika itu adalah ponsel lipat, karena dua sisi perangkat harus dapat dilipat menjadi satu tanpa menjadi terlalu tebal.

Jika benar, ini akan menjadi perangkat lipat pertama Apple yang sudah lama ditunggu-tunggu, dan Slim sebenarnya hanyalah nama kode untuk perangkat tersebut.

Mengapa iPhone Slim Disebut Ultra?

Teori ini diperkuat oleh cara Apple menamai produknya, seperti halnya Apple Watch Ultra dan chip seri M Ultra. Jadi, kemungkinan besar iPhone 17 Slim sebenarnya adalah iPhone Ultra, sebuah perangkat lipat dengan desain tipis yang ditujukan untuk pasar premium.

Desain lipatnya juga dapat menjelaskan mengapa perangkat ini memiliki spesifikasi lebih rendah, karena fokus utama Apple pada fitur lipat yang canggih daripada meningkatkan spesifikasi internal seperti kamera atau RAM.

Kesimpulan: Slim, Ultra, atau Fold?

Dengan semua bocoran yang ada, banyak yang percaya bahwa iPhone 17 Slim, Ultra, dan Fold sebenarnya adalah perangkat yang sama. Dengan desain yang tipis dan inovatif, kemungkinan besar Apple akan memasarkan perangkat ini sebagai iPhone Ultra, perangkat foldable pertama yang diperkirakan akan mengubah permainan di pasar smartphone premium.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi HP 1 Jutaan Terbaik dengan Spek Dewa Oktober 2024

Apakah teori ini benar? Kita masih harus menunggu hingga Apple resmi mengumumkan iPhone 17. Namun, jika benar, iPhone Ultra bisa menjadi salah satu perangkat paling revolusioner dari Apple dalam beberapa tahun terakhir.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan