IMX 2024 Kembali Cetak Prestasi, Memperkuat Posisi Indonesia di Panggung Modifikasi Dunia

Hari pertama, menampilkan sejumlah unveiling mobil menarik seperti unveiling Super Mame Go AE86, unveiling mobil LiveModz JDM War, serta unveiling mobil & diecast Hi Dudu yang disambut meriah oleh pengunjung.

Tak ketinggalan, momen spektakuler lainnya hadir melalui unveiling LBWK dan unveiling mobil Coga Body Kit, yang menjadi sorotan bagi para penggemar modifikasi ekstrem.

Acara ini juga menghadirkan tamu istimewa dari luar negeri dalam IMX Overseas Guest, termasuk Keiichi Tsuchiya yang membawa kendaraan ikoniknya langsung dari Jepang, yakni Super Mame Go AE86, Wataru Kato dari Liberty Walk, Toshiro Nishio dari Liberty Walk, Hyuma Kato dari Liberty Walk yang akan merilis kendaraan Nissan Skyline R34 Super Sillhouette LBWK termasuk diecast limited seri IMX 2024 yang hanya tersedia 2.000 unit, serta Tatsuru Ichisima dari Spoon Sport yang akan hadir juga dalam beberapa sesi kolaborasi dengan Honda Indonesia.

Para pemilik tiket VIP Special Guest, mereka berkesempatan berpartisipasi dalam IMX Gala Dinner yang diadakan selama dua hari bersama para IMX Overseas Guest, seperti Keiichi Tsuchiya, Wataru Kato dari Liberty Walk, Big Mike, Toshiro Nishio dari Liberty Walk, dan tamu istimewa lainnya.

Sementara konten modifikasi antar YouTuber pun kembali hadir di IMX Livemodz 2024, dengan tema tahun ini “JDM War”, menampilkan Fitra Eri dengan Nissan Silvia S14, Ridwan Hanif dengan Toyota Supra MK4, dan Om Mobi dengan Mitsubishi 3000GT telah menampilkan karya terbaiknya yang bisa disaksikan secara langsung.

Acara ini semakin meriah dengan hadirnya KOL/Artist Car Display yang memamerkan mobil-mobil modifikasi milik selebriti dan influencer ternama seperti Praz Teguh, Muklay, Uya Kuya, Haris Firza, Om Mobi dan lineup lainnya.

Tidak ketinggalan, Indonesia Community Show Off juga mengonfirmasi 400 komunitas turut menghadiri dan meramaikan gelaran IMX 2024 tahun ini.

IMX Lifestyle Raffle pun diundi setiap jam, memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk memenangkan hadiah menarik mulai dari velg Bradley, velg Lenso, velg Rhino berharga puluhan juta hingga Labubu The Monster Flip With Me hanya dengan membeli sticker pack IMX seharga 25 ribu saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan