Bocoran  Ending Love Next Door, Benarkah Bakal Sad Ending?

JABAR EKSPRES – Drama Korea Love Next Door sudah tinggal dua episode penayangan terakhir. Banyak teori dan prediksi ending Love next door yang dibagikan netizen di media sosial.

Namun dari banyaknya teori tersebut hanya ada dua kemungkinan dari ending Love next door, yakni akan berakhir dengan sedih (sad ending) atau bahagia (happy ending).

Jika dilihat dari dua episode terakhir yakni episode 13 dan 14, maka banyak yang memprediksi akan berakhir dengan bahagia, karena hubungan Choi Seung Hyo (Jung Hae In) dan Baek Seok Ryu (Jung So Min) sudah mulai banyak perkembangan, dan lebih keaarah serius, dibuktikan dengan lamaran Seung Hyo kepada Seok Ryu.

baca juga : Perbedaan Karakter Jung Hae In dalam Love Next Door dan I,The Executioner

Ditambah lagi hubungan percintaan dari second leadnya yakni Mo eum dan Dan Ho yang juga menunjukkan banyak kebahagiaan didalamnya.

Banyak yang menduga keduanya akan berakhir dengan pernikahan diakhir episode 16 besok, bahkan ada yang membuat teori akan ada pernikahan ganda antara kedua pasangan ini. Benarkah demikian?

Dilain sisi ada juga yang memprediksi akan berakhir dengan banyak air mata. Teori ini sudah banyak berkembang sejak awal-awal penayangan, dimana ada banyak clue atau petunjuk yang mengarah pada teori tersebut.

Seperti adanya pembicaraan Seung Hyo tentang kematian saat Seok Ryu mengembalikan dasinya, atau ketertarikan Seung Hyo pada arsitektur pemakaman hingga ingin membangun rumah duka.

Ditambah lagi kondisi Seok Ryu yang pernah berada diambang kematian karena menderita Kanker lambung hingga dioperasi saat di Amerika.

Baca juga :Benarkah Love Next Door Bakal Sad Ending dengan Kematian Bae Seok Ryu? Ini Bocoran Teorinya

Berbagai petunjuk tersebut semakin menguatkan teori bahwa drama ini akan berakhir dengan sad ending, apalagi stasiun yang menayangkan drama ini adalah TVN yang dikenal sering menjadikan pemainnya sebagai tumbal diberbagai drama yang diproduksinya.

Jadi manakah kira-kira ending yang bakal terjadi di drama Love Next Door ini? apakah berakhir dengan kebahagiaan atau kesedihan?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan