Aplikasi Joinnoop Penghasil Uang, Apakah Benar Terbukti Membayar? Cek Fakta

Baca juga : Kapan SAI Robot Trading Akan Scam? Apakah Aplikasi Ini Masih Aman untuk Digunakan?

Seiring berjalannya waktu, meskipun aplikasi ini masih membayar pengguna, bukan berarti Joinnoop aman. Seperti yang terjadi pada Deeds Plus, aplikasi yang sudah sempat viral dan diakui secara legal juga berakhir dengan penipuan. Deeds Plus mengklaim sebagai aplikasi penghasil uang yang berbasis pada koin yang dapat ditukar dengan produk, namun kini sudah tidak berfungsi dan tidak ada update terbaru.

Aplikasi Joinnoop mungkin terlihat menggiurkan dengan iming-iming keuntungan besar dalam waktu singkat. Namun, penting untuk berhati-hati. Imbal hasil yang tidak realistis, skema kerja yang mirip dengan Ponzi, serta bukti dari aplikasi serupa yang akhirnya scam menunjukkan bahwa ada risiko besar di balik aplikasi ini.

Jangan tergiur dengan keuntungan cepat. Pastikan untuk selalu meneliti secara mendalam sebelum melakukan investasi di platform apapun, dan lebih baik memilih investasi yang jelas diatur oleh lembaga resmi pemerintah. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mempertimbangkan untuk menggunakan aplikasi Joinnoop.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan