Manjakan Para Tamu, Vue Palace, ARTOTEL Curated-Bandung Hadirkan Promo Menginap 24 Jam

JABAR EKSPRES –  Vue Palace, ARTOTEL Curated mempersembahkan promo kamar spesial yang eksklusif untuk para tamu mulai dari Bulan September hingga Bulan Desember

2024.

General Manager Vue Palace ARTOTEL Curated-Bandung, Arief Pratama mengatakan, Promo ini dirancang untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan dengan harga istimewa.

“Promo 24 Hours Escape ini kita memberikan keleluasaan kepada para tamu untuk menikmati fasilitas yang ada tanpa harus diburu-buru oleh waktu. Sesuai dengan nama promonya yaitu 24 Hours Escape, tamu yang menginap nantinya tidak harus check out pada pukul 12.00 siang tetapi tamu dapat melakukan proses check out di jam tamu datang saat check in,” ujarnya.

Arief menyebut, Promo ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman menginap yang fleksibel dan nyaman, cocok bagi tamu yang sedang berlibur, bekerja, atau sekadar ingin bersantai.

“Tidak perlu lagi terburu-buru check-out, tamu dapat memaksimalkan waktu menginap sesuai kebutuhan, sambil

menikmati berbagai fasilitas unggulan yang kami tawarkan. Jadikan momen menginap Anda lebih berkesan bersama kami!,” imbuhnya.

Promo menginap 24 jam ini mulai dari Rp600.000 nett per malam, para tamu dapat menikmati fasilitas kamar selama 24 jam penuh sejak check-in, dilengkapi sarapan lezat untuk dua orang.

Vue Palace, ARTOTEL Curated memiliki fasilitas seperti Pool, Billiard, Gym, Spa & Massage, The Palace Space, dan The Palace Restaurant. Sehingga para tamu tidak perlu khawatir untuk menghabiskan waktu di Vue Palace, ARTOTEL Curated.

Selain itu, Vue Palace, ARTOTEL

Curated menyediakan merchandise corner yang cocok menjadi buah tangan para tamu.

“Untuk informasi lebih lengkap dan reservasi promo kamar ini, dapat menghubungi 022-4266299

atau mengunjungi situs resmi di artotelwanderlust.com/vuepalace,” pungkas Arief.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan