Jam Berapa Drakor Spice Up Our Love Tayang Hari Ini, Benarkah Banyak Adegan Panas Seperti di Trailer?

JABAR EKSPRES – Banyak yang menantikan penayangan drakor Spice Up Our Love, yang merupakan Spin Off dari drakor No Gain No Love, yang akan tayang pada hari ini.

Pertanyaan jam berapa tayang drama Spice Up Our Love juga ramai di media sosial, banyak yang penasaran dengan kisah cinta pasangan yang sesungguhnya menjadi second lead di drama No Gain No Love ini.

Ditambah lagi kemunculan trailernya yang semakin membuat orang penasaran, karena ada beberapa adegan ciuman panas dan adegan ranjang yang dilakukan pasangan berbeda latar belakang ini.

baca juga : Banyak Ciuman Panas Hingga Adegan Ranjang, Kapan Drakor Spice Up Our Love Tayang? Ini Link Nonton Trailernya

Drama  ini menceritakan tentang kisah cinta seorang penulis novel dewasa bernama Nam Ja Yeon yang diperankan oleh Han Ji Hyun dengan CEO GB Electronic Kang Ha Joon yang diperankan oleh Lee Sang Yi.

Melanjutkan kisahnya di No Gain No Love, saat Nam Ja Yeon jatuh pingsan, tiba-tiba dia terbangun di rumah sakit dengan pemapilan berbeda, yakni menjadi berambut panjang.

Rupanya Ja Yeon kini masuk menjadi karakter utama dari novel yang ditulisnya sendiri yakni menjadi seorang ahli gizi bernama Seo Yeon Seo.

baca juga : Deretan Drama Tayang Oktober 2024, Ada Family By Choice dan Spice Up Our Love yang Sudah Ditunggu-tunggu

Sehingga Han Ji Hyun harus memerankan dua karakter sekaligus, yakni menjadi penulis Nam Ja Yeon dan ahli gizi Seo Yeon Seo.

Lalu bagaimana dua karakter ini bisa menghadapai CEO Kang Ha Joon, Apakah ada motif tersembunyi dari Seo Yeon Seo untuk mendekati sang CEO, hingga berakhir di tempat tidur bersama?

Jangan sampai lewatkan penayangan Spice Up Our Love yang hanya dua episode ini di platform streaming TVING dan Amazon Prime Video, pada hari ini, 3 Oktober 2024, Pukul 14.00 hingga 17.00 WIB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan