Awas, Grapix AI Mulai Delay, WD Sampai 2 Hari Gak Cair, Apakah Tanda-tanda?

JABAR EKS[RES – Aplikasi Grapix Ai yang menjadi pelarian para anggota XFA AI untuk mengembalikan modal, kini sudah mulai menunjukkan tanda-tanda kurang sehat.

Beberapa anggota Grapix Ai mengaku mulai kesal karena penarikan atau With Draw (WD) sudah mulai mengalami kendala delay bahkan hingga berhari-hari.

Dari beberapa unggahan yang berisi keluhan  anggotanya di media sosial, ada yang penarikannya tertunda sampai dua hari dan tiga hari, hingga menimbulkan kekawatiran antar anggotanya.

baca juga : Apakah Saat ini Aplikasi Grapix AI Masih Aman dan Lancar WD? Cek Faktanya di Sini

Hal ini lantaran para anggota yang merupakan pemain ponzi ini, mengaku masih  trauma dengan aplikasi sebelumnya yang juga mengalami scam dengan gejala yang sama.

Yakni  saldo di akun aplikasi yang ditarik tidak juga masuk ke rekening bank, namun saldo di aplikasi berkurang, sehingga uangnya tidak jelas larinya kemana.

Meski tidak semua anggota mengalami kendala yang sama, namun hal ini perlu diwaspadai.

Saat ditanyakan di grup-grup obrolam, para admin hanya menjelaskan bahwa kendala terjadi pada jaringan dan bukan karena sistem di aplikasi.

Meski penjelasan tersebut sedikit menenangkan para anggotanya karena mendapatkan janji pasti bakal landing atau cair, meski agar lama.

Baca juga : Saldo Tiba-tiba Nol, Apakah Hari ini Aplikasi Grapix AI Sudah Scam?

Hal ini harusnya sudah menjadi peringatan bagi para anggotanya, karena aplikasi yang disebut sebagai pengganti XFA AI ini sudah memiliki ribuan anggota yang tersebar se Indonesia, yang berarti sudah sangat banyak memberikan keuntungan besar untuk aplikasinya.

Jika sampai tidak bisa WD lagi, maka besar kemungkinan aplikasi ini akan termasuk menjadi salah satu aplikasi penipuan investasi bodong di Indonesia.

Jika sudah terlanjur terjun dalam aplikasi ini, segera ambil langkah untuk menyelamatkan aset yang masih ada didalam aplikasi ini, sebelum aplikasi ini benar-benar scam dan membawa kabur uang anggotanya.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan