Rayakan Ulang tahun, Aplikasi Ecomamoni Bakal Beri Reward dan Hadiah Besar, Awas Jangan Terjebak

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang Ecomamoni kini banyak disorot karena memiliki marketplan yang berbeda dengan aplikasi ponzi lain.

Jika yang lain memiliki produk investasi berupa robot Ai, perangkat teknologi dan lainnya, atau penugasan yang berhubungan dengan sosial media seperti like video, maka aplikasi satu ini cukup unik, karena mengangkat isu lingkungan.

Melihat fakta tersebut, banyak yang penasaran dengan aplikasi ini hingga ikutan mencoba bergabung didalamnya.

Baca juga : Makin Kreatif, Aplikasi ECOMAMONI Tawarkan Investasi Dengan Mengangkat Isu Lingkungan, Benarkah Bisa Cuan?

Padahal, aplikasi ini sama saja dengan aplikasi ponzi lainnya yang memberikan penawaran keuntungan besar dengan syarat harus melakukan deposit terlebih dahulu.

Buktinya, aplikasi ini baru saja mengeluarkan pengumuman tentang perayaan ulang tahunnya yang keempat yang akan memberikan banyak reward dan hadiah.

“Pengumuman Perayaan HUT ke-4 EcoMamoni, Sejak didirikan pada 14 Oktober 2020, EcoMamoni telah menorehkan prestasi gemilang dan mencapai kemajuan signifikan dalam bidang perlindungan lingkungan.”
Tulis pengumuman tersebut.

Lebih lanjut, Ecomamoni memberikan penjelasan tentang acara ayng akan digelarnya.

“Untuk merayakan ulang tahun ke-4 EcoMamoni, kami akan meluncurkan acara misterius khusus pada tanggal 3 Oktober untuk berterima kasih kepada konsultan lingkungan EcoMamoni di seluruh dunia atas dukungan dan pengakuan mereka, dan untuk memuji upaya dan kontribusi mereka dalam perlindungan lingkungan.” tambahnya.

Sayangnya, detail acara tersbeut baru akan dijelaskan secara lengkap pada 3 Oktober besok.

baca juga : Daftar 15 Aplikasi Ponzi Rilis September 2024 yang Diprediksi Cepat SCAM

“Pada saat itu, kami akan memberikan reward uang tunai dan hadiah fisik sebagai ucapan terima kasih kepada setiap konsultan EcoMamoni atas partisipasinya. Aturan acara dan detail hadiah akan diumumkan pada 3 Oktober, jadi pantau terus!”
Even atau acara seperti ini juga sering dilakukan oleh aplikasi lain, dengan berbagai modus yang digunakan, namun biasanya acara begini digelar saat aplikasi sudah menjelang terjadi scam.

Jadi aplikasi Ecomamoni ini perlu diwaspadai, jangan-jangan aplikasi ini juga akan menyusul scam seperti yang lainnya.

Karenanya jangan mau jika disuruh melakukan deposit dengan alasan apapun, meskipun untuk mendapatkan hadiah atau reward yang besar, karena kemungkikan besar aplikasi sedang mengalami masalah hingga berupaya menarik dana dari anggotanya dengan cara membuat acara seperti ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan