Gion The Sushi Bar Hadir di Bandung, Sajikan Hidangan Jepang dengan Cita Rasa Otentik

JABAR EKSPRES – Sushi, hidangan khas Jepang yang terdiri dari nasi kepal dan ikan segar, kini menjadi hidangan primadona di Indonesia.

Gion The Sushi Bar, restoran sushi ternama yang telah memiliki 23 cabang di seluruh Indonesia, hadir di Bandung untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner Jepang dengan cita rasa otentik dan konsep restoran yang hommie.

Restoran sushi yang berawal dari Jakarta ini, dengan antusias mengumumkan pembukaan cabang ke-23 di 23 Paskal-Bandung.

BACA JUGA: Promo WINGSTOP All You Can Eat Untuk Para Pengguna BRI!

Operational Manager Gion Sushi, Maulana Siswanto mengatakan, Outlet ketiga Gion The Sushi Bar yang berada di luar Jakarta (setelah Semarang dan Surabaya) ini resmi dibuka pada tanggal 30 September 2024.

“Pembukaan cabang ini menandai langkah penting dalam perluasan jaringan restoran kami, serta komitmen kami untuk membawa pengalaman makan sushi terbaik ke seluruh Indonesia,” kata Maulana, Selasa (1/10/2024).

Gion The Sushi Bar yang merupakan salah satu lini brand dari ARKA GROUP telah dikenal dengan dedikasinya terhadap kualitas bahan baku serta mengedepankan komitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan di setiap proses penyajian hidangan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman makan yang tak terlupakan dengan menggunakan bahan-bahan segar berkualitas tinggi dan kreativitas kuliner yang inovatif,” imbuhnya.

Gion The Sushi Bar menawarkan beragam hidangan Jepang, seperti Sushi Roll, Sashimi, Donburi hingga hidangan khas Jepang lainnya, semuanya disajikan dengan sentuhan modern yang unik.

Sementara itu, Marketing Gion Shusi, Yulinthia Evhans mengatakan, Sebagai bagian dari perayaan pembukaan cabang pertama di Bandung, Gion The Sushi Bar menawarkan promo yang menarik kepada para pelanggan.

“Untuk dapat menikmati hidangan dengan potongan diskon hingga 20%, gratis produk, serta promo menarik lainnya yang dapat dinikmati selama periode 30 September-14 Oktober 2024,” ujarnya.

Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini untuk menikmati promo pembukaan dan merasakan kelezatan Jepang yang otentik.

“Kami mengundang penggemar makanan Jepang di area Bandung untuk dapat bergabung dan merayakan pembukaan cabang baru kami di 23 Paskal, Bandung,” pungkas Yulinthia Evhans. (*/a1)

Tinggalkan Balasan