Komentar Netizen Tanggapi Klarifikasi Pasya Pratiwi di Medsos, Sarankan Hijrah, Bercadar, Hingga Pindah ke Pondok Pesantren

JABAR EKSPRES – Klarifikasi dari Pasya Pratiwi terkait viralnya vdieo viral yang melibatkan dirinya dan dalah satu guru di tempatnya sekolah, mendapat berbagai tanggapan dari netizen.

Klarifikasi yang diunggahnya di media sosial Facebook pada 28 September 2024 lalu kini masih terus diakses oleh banyak orang, bahkan sudah mencapai 11 ribu kali dibagikan oleh akun lain.

Meski kolom komentar dibatasi, namun masih ada beberapa komentar yang terisa di unggahan tersebut.

Beberapa komentar menunjukkan simpatinya pada penderitaan yang telah dilalui Pasya, namun ada juga yang tetap menghujatnya karena melihat ekspresi Pasya dalam video yang seperti menikmati adegan tersebut.

Komentar lain bahkan memberikan saran untuk Pasya melanjutkan hidupnya dengan lebih baik, seperti mulai berhijrah, memakai cadar agar tidak dikenali, hingga disaranakan untuk pindah sekolah ke Pondok Pesantren.

baca juga : Akhirnya Rahasia Besar Terbongkar, Pasya Pratiwi Buka Suara Terkait Video Syurnya

Berikut beberapa komentar netizen menanggapi klarifikasi yang diunggah Pasya Pratiwi korban video syur antara dia dan Gurunya di Gorontalo.

“Lebih baik berhijrah dan segera menghilang dari peredaran, berpindah tempat tinggalnya, lanjutkan pendidikan di luar sana. Semoga bermanfaat,” tulis akun Ade Hidayat.

“pindah pondok pesantren,”ungkap akun familia

“Lebih baik sekarang bercadar saja agar lebih terjaga,” ujar akun Dawma Wan

“Banyak yg membully dan benjatuhkanmu tapi klo baca ceritamu ini pasti mereka akan paham dan karena mereka yg membully itu belum tentu hidupnya suci,.ada aib yg masih tersembunyi sja hany Allah yg tau.So tetap semangat adek💪,” tambah akun Arjun Joung Tmk

Baca juga : Begini Kondisi Mental Pasya Pratiwi Paska Videonya Viral dan Jadi Korban Cyber Bullying Menurut Ahli

“Klok udh gtu pupus jga harapanmu..buat melanjutkan sekolah..🤦 udh di rusakin..trus GK bisa sekolah..coba dri awal lapor.. atw rekam ap yg gurunya lakuin..pasti GK kayak gtukan… Jangan takut mah..klo kmu GK salah buat ngelawan.. itu hak kmu tubuh kamu.. klok di keluarin dri sekolah tanpa kmu berbuat salah..itu mah.. Gurunya setres kali..,” Timpal Ricky Ricardhy Buka

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan