Janji Politik Erwan Setiawan: Atasi Kemacetan hingga Persoalan Sampah dan Infrastrukur di Wilayah Perkotaan

JABAR EKSPRES – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) nomor urut 04, Erwan Setiawan mengaku akan mengatasi beberapa masalah yang kini masih menjadi persoalan di wilayah perkotaan.

Erwan mengklaim, saat ini dirinya bersama Dedi Mulyadi selaku pasangannya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, kini telah memliki langkah strategis dalam mengatasi beberapa permasalah tersebut salah satunya kemacetan yang masih menjadi persoalan.

“Khusus di kota besar seperti Depok, Bekasi, Bandung, ini masalah kemacetan kita akan segera selesaikan dengan baik supaya permasalahan kemacetan ini bisa terurai dengan baik,” ujarnya, Selasa (10/1).

Selain kemacetan, Erwan menyebut persoalan sampah di wilayah perkotaan juga kini menjadi perhatian pihaknya. Ia mengatakan, sesuai dengan tagline pasangannya, dirinya akan terus menyerap keluhan masyarakat guna menuntaskan persolan tersebut.

BACA JUGA: Benarkah Aplikasi Planetary Asset Penghasil Uang atau Penipuan Berkedok Investasi?

“Sesuai tagline kami, Kampung Diurus, Kota Ditata. Penataan kota banyak di permasalahan kemacetan dan juga sampah,” ujarannya

Di sisi lain, dalam penuntasan persolan ini, Erwan juga menyinggung soal pemerataan infrastrukur. Menurutnya hal ini masih menjadi pekerjaan rumah atau PR bagi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar di masa mendatang.

“Masyarakat juga banyak mengeluhkan masalah infrastruktur, dan kami sudah siapkan infrastruktur yang terintegrasi seperti jalan nasional, provinsi, provinsi ke kota atau kabupaten, ke sentra ekonomi juga desa yang ada di Jawa Barat,” katanya.

Dengan adanya hal ini, Erwan menuturkan jika terpilih nanti dirinya bersama Dedi Mulyadi siap menuntaskan beberapa masalah tersebut khususnya yang hingga saat ini masih menjadi persoalan di wilayah perkotaan.

BACA JUGA: Pemkab Purwakarta Angkat 400 Guru AKPK: Solusi Pendidikan Agama yang Lebih Mendalam

“Insyaallah kami dengan Kang Dedi sudah siapkan ke depan bagaimana menyelesaikan permasalahan yang dikeluhkan oleh masyarakat di Jawa Barat,” pungkasnya.(San)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan