Sinopsis Film Rambo: Last Blood, Veteran Pasuka Khusus AS Berjuang Melawan Trauma Masa Lalu

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Rambo: Last Blood yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Senin, 30 September 2024.

Rambo: Last Blood adalah film aksi yang dirilis pada tahun 2019, bagian kelima dari franchise terkenal “Rambo” yang dibintangi oleh Sylvester Stallone.

Film ini menjadi babak terakhir dari perjalanan panjang John Rambo, seorang mantan prajurit Pasukan Khusus Amerika Serikat yang telah berjuang melawan trauma masa lalu dan berbagai musuh sepanjang hidupnya.

Sinopsis Film Rambo: Last Blood

John Rambo, dalam Last Blood, mencoba menjalani kehidupan yang tenang dan damai setelah bertahun-tahun di medan pertempuran.

Setelah peristiwa dalam film sebelumnya, “Rambo” (2008), ia kembali ke tanah kelahirannya dan tinggal di sebuah peternakan terpencil di Arizona.

BACA JUGA: Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 30 September 2024, Tayang Film Rambo: Last Blood

Di sini, ia berusaha melarikan diri dari masa lalunya yang penuh kekerasan dengan merawat kuda-kuda dan hidup bersama dengan seorang wanita tua bernama Maria (Adriana Barraza) serta cucunya, Gabriela (Yvette Monreal), yang telah ia anggap sebagai keluarga.

Gabriela adalah seorang gadis muda yang penuh semangat dan ambisius. Dia baru saja lulus SMA dan bersiap untuk melanjutkan kehidupannya ke jenjang yang lebih tinggi.

Namun, di balik keceriaannya, Gabriela menyimpan keinginan untuk menemukan ayah kandungnya, yang telah lama meninggalkannya dan ibunya.

Meskipun Rambo dan Maria memperingatkan Gabriela untuk tidak mencari ayahnya yang berada di Meksiko, Gabriela tetap memutuskan untuk berangkat ke sana demi menemukan kebenaran tentang masa lalunya.

Setibanya di Meksiko, Gabriela menemukan ayahnya, namun ia justru dihadapkan pada kenyataan pahit bahwa sang ayah tidak menginginkannya.

Dalam keadaan emosional, Gabriela bertemu dengan temannya, Gizelle (Fenessa Pineda), yang kemudian tanpa sadar menjebaknya dalam geng perdagangan manusia yang brutal dan kejam.

Gabriela diculik dan dipaksa menjadi korban perdagangan perempuan oleh kartel yang dipimpin oleh dua saudara sadis, Victor (Óscar Jaenada) dan Hugo Martinez (Sergio Peris-Mencheta).

Ketika Rambo mengetahui bahwa Gabriela menghilang, ia segera berangkat ke Meksiko untuk menyelamatkan anak angkatnya itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan