Ethica dan Seply Gelar GRSI, Hadirkan Koleksi Sarimbit Berkilau Siap Memukau Lebaran 2025

JABAR EKSPRES – Ethica kembali menyelenggarakan acara tahunannya, yakni Gala Roadshow Sarimbit Indonesia (GRSI) tahun 2025. Acara ini merupakan momentum untuk mempertunjukan koleksi Sarimbit Ethica dan Seply di hari raya Idul Fitri tahun 2025 nanti.

Bandung sebagai kota pembuka rangkaian roadshow ini, dihadiri oleh Owner Nur Amalia beserta jajaran direksi, serta para mitra dari berbagai daerah di Provinsi Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, dan Sumatera.

Bertajuk Kemilau Sarimbit Indonesia, GRSI tahun ini tak hanya menampilkan puluhan koleksi sarimbit mewah, namun juga menjadi momen peluncuran dua inovasi terbaru busana sarimbit keluarga.

Diawali dengan kehadiran Ladiva Series by Ethica yang menonjolkan bahan satin printing dengan motif berkilau. Adapun Tenara dari Seply yang menghadirkan koleksi penuh kehangatan dengan beragam motif yang memikat hati.

Owner Ethica dan Seply, Nur Amalia, menyampaikan, peluncuran Ladiva dan Tenara ini merupakan bagian dari usaha untuk mewarnai pasar baju muslim di Hari Raya Idul Fitri 2025.

“Untuk lebaran 2025 ini, kita ingin ada yang berbeda, warna baru, desain yang fresh dan berkilau. Selain berbeda dari material bahan, Ladiva dan Tenara ini juga karakteristiknya unik, kami yakin bisa memenuhi kebutuhan lebaran keluarga seluruh Indonesia,” kata Nur Amalia pada saat peluncuran Ladiva dan Tenara yang diselenggarakan di Harris Hotel & Convention Ciumbuleuit, Minggu (29/9/2024).

BACA JUGA: Ethica Siapkan Lebih Dari 90 Koleksi Sarimbit untuk Keluarga Indonesia Jelang Lebaran 2024

Selain Ladiva dan Tenara, Ethica juga menampilkan koleksi sarimbit lainnya yakni Royal dan Elfa dari Ethica, dan juga Eksis dari Seply.

Tahun ini, kata Nur Amalia, Ethica menggaet pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya sebagai model pakaian untuk sarimbit Ethica. Pada gelaran fashion show GRSI kali ini Ethica dan Seply menampilkan puluhan koleksi unggulannya, dari ratusan desain yang akan diluncurkan sampai dengan lebaran 2025 nanti.

Para mitra dan agen sangat antusias melihat koleksi sarimbit yang ditampilkan, karena ini merupakan privilage bagi mereka untuk bisa menyaksikan secara langsung produk Ethica dan Seply terlebih dahulu sebelum diluncurkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan