Deretan Drakor Tayang Oktober 2024, Ada Family By Choice dan Spice Up Our Love yang Sudah Ditunggu-tunggu

JABAR EKSPRES – Bulan Oktober sudah tinggal hitungan jam, namun banyak yang sudah tidak sabar, karena banyak drakor Seru yang akan tayang perdana pada bulan Oktober 2024.

Beberapa drama sudah sangat dinanti-nantikan penayangannya oleh pecinta drakor, seperti Family By Choice yang merupakan adaptasi dari drama populer China berjudul Go A Head.

Juga ada drama Spice Up Our Love yang merupakan Spin off dari drama No Gain No Love yang masih tayang.

Ada berbagai genre drama yang akan tayang Oktober 2024, mulai dari drama keluarga, komedi romantis, action hingga thriller.

Berikut daftar Drakor yang akan tayang pada bulan Oktober 2024, lengkap dengan jadwal penayangannya secara berutan dari awal bulan.

1. Spice Up Our Love

Drakor ini merupakan salah satu yang sangat ditunggu penayangannya, karena trailernya sudah rilis dan membuat banyak orang penasaran.

Drakor ini diagendakan akan tayang pada 3 Oktober 2024, dan merupakan spin off dari drakor No Gain No Love.

Kisahnya tentang seorang penulis web novel dewasa yang justru masuk ke dalam cerita novelnya, dan menjelma menjadi tokoh utama novel tersebut.

Ada kisah cinta panas dari Nam Ja Yeon (Han Ji Hyun) yang akhirnya terlibat romansa menggairahkan dengan karakter utama pria bernama Kang Ha Joon (Lee Sang Yi).

baca juga : Banyak Ciuman Panas Hingga Adegan Ranjang, Kapan Drakor Spice Up Our Love Tayang? Ini Link Nonton Trailernya

2. My Merry Marriage

Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 7 Oktober 2024, menceritakan perjuangan sebuah keluarga dalam menciptakan kebahagiaan, karena drama keluarga ini juga akan mengajarkan arti sebenarnya dari kebahagiaan.

Sebagaimana kehidupan keluarga tidak ada yang sempurna, pasti ada konflik yang nantinya berujung perceraian. Penonton diajak menyaksikan kisah dari berbagai generasi dari sebuah keluarga.

3. My Son Died

Drama berikutnya adalah My Son Died yang akan tayang pada 8 Oktober 2024.

Drama ini menceritakan tentang perjuangan seorang aktor papan atas yang mendapatkan misi untuk berperan sebagai ayah.

Ia memerankan karakter bernama Cha Tae Hwan yang harus melindungi seorang anak dari gangguan apapun. Sampai akhirnya ia benar-benar mencintai sang anak dan terlibat insiden tak terduga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan