Daftar 15 Aplikasi Ponzi Rilis September 2024 yang Diprediksi Cepat SCAM

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang yang diduga sebagai ponzi kini semakin menjamur dan terus tumbuh subur. Dibulan september 2024 saja ada puluhan aplikasi baru yang rilis.

Aplikasi baru ini biasanya digunakan oleh para pecinta ponzi untuk mengembalikan modal, setelah mengalami kerugian di aplikasi ponzi yang telah scam seperti XFA AI.

Aplikasi-apliaksi ponzi ini, meskipun tidak ada jaminan keamanan terus diburu oleh para pecinta aplikasi ponzi.

Sayangnya saat ini sangat banyak apliaksi baru yang tidak berjangka waktu lama, bisanya hanya bertahan paling lama dua minggu. Ada yang sudah scam dalam satu minggu dan juga 10 hari.

Baca juga :  Daftar 66 Aplikasi Ponzi yang SCAM dari April Hingga September 2024, Ada XFA AI yang Baru Tumbang

Yang terbaru scam pada 27 September adalah aplikasi Siemen energy yang hanya bertahan selama 10 hari setelah tanggal perilisannya, bahkan belum banyak anggotanya yang melakukan penarikan di aplikasi ini.

Diduga bandar ponzi mulai merubah polanya, yakni tidak lagi mempertahankan satu aplikasi dalam jangka waktu lama namun membuat banyak aplikasi ponzi dengan jangka waktu aktif singkat, asalkan sudah mendapatkan keuntungan.

Namun hal ini sangat merugikan bagi investor yang sudah memasukkan dananya ke aplikasi ini, karena sudah seposit untuk pembelian produk investasi namun belum sempat memetik hasilnya, karena belum masuk jangka waktu penarikan. Namun tiba-tiba apilikasi sudah tidak bisa lagi diakses bahkan menghilang.

Ada beberapa aplikasi baru yang diduga akan melakukan hal yang sama, aplikasi-aplikasi ini rilis pada bulan September dan diduga akan segera SCAM dalam waktu dekat, berikut daftranya :

1. Aplikasi Hanschem
2. Aplikasi Flycam
3. Aplikasi Batonline
4. Aplikasi Ecomamoni
5. Aplikasi Sehlfund
6. Aplikasi Qmm
7. Aplikasi Deepwater
8. Aplikasi Bpcity
9. Aplikasi Metalquantume
10. Aplikasi Adm film
11. Aplikasi Communic8
12. Aplikasi Deep Water
13. Aplikasi Nexgencore
14. Aplikasi Shell
15. Aplikasi Solar Turbin

Baca juga :  Apakah Saat ini Aplikasi Grapix AI Masih Aman dan Lancar WD? Cek Faktanya di Sini

Itulah beberapa aplikasi yang rilis pada bulan September 2024, dan masih banyak lagi aplikasi lain, namun yang diduga akan cepat mengalami scam ada di dalam daftar tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan