Isyarat Agnez Mo Tentang Kegelapan Dunia Hiburan Hollywood Semakin Relevan di Tengah Skandal P Diddy

Skandal P Diddy dan Keterlibatan Artis Lain

Sementara itu, kasus P Diddy menjadi semakin heboh dengan temuan ribuan botol baby oil dan alat bantu seks yang disita dari rumahnya. P Diddy dituduh melakukan pelecehan seksual dan pemerasan terhadap sejumlah artis baru di dunia musik. Nama-nama besar seperti Usher dan Justin Bieber pun diduga menjadi korban dalam skandal ini.

Baca Juga: Begini Motif Perempuan Berbaju Pramuka yang Merekam Video Guru dan Murid Gorontalo

Tak hanya itu, warganet Amerika mulai mengaitkan skandal ini dengan nama-nama besar lainnya seperti Dj Khaled dan Jennifer Lopez, yang disebut-sebut terlibat dalam jaringan pemerasan dan pelecehan artis-artis baru di Hollywood.

Beberapa artis dan komedian, seperti Eminem dan 50 Cent, yang dikenal sering berseberangan dengan P Diddy, telah lama mengungkap perilaku tidak terpuji P Diddy, baik melalui diss track maupun wawancara di media.

Skandal P Diddy yang mencuat kembali membuka mata publik tentang sisi gelap dunia hiburan Hollywood. Isyarat Agnez Mo dalam wawancara lamanya seolah menjadi pengingat bahwa di balik gemerlapnya, Hollywood menyimpan sisi kelam yang kerap terabaikan.

Meskipun Agnez tidak secara langsung terkait dengan skandal ini, pandangannya memperlihatkan betapa kerasnya dunia hiburan internasional bagi mereka yang tidak ingin tergiur oleh jebakan popularitas dan uang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan