Sambut Annivesary Giant Panda ke-7, Taman Safari Bogor Siapkan Mini Parade Unik, Catat Tanggalnya!

JABAR EKSPRES – Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) atau anniversary kedatangan Giant Panda, Cai Tao dan Hu Chun ke-7, Taman Safari Bogor siapkan gelaran mini parade yang akan digelar selama 2 hari berturut-turut yaitu pada 28 dan 29 September 2024.

Gelarang tersebut pun akan dipusatkan dari Shelter A hingga Shelter C Taman Safari Bogor. Selain menampilkan mini parade mascot Giant Panda, gelajaran juga dimeriahkan dengan games dan bagi-bagi doorprize menarik.

“Kami ada suguhan spesial di Istana Panda Taman Safari Bogor. Bagi pengunjung yang ingin mengikuti games dan event seru bisa booking tiket masuk jauh-jauh hari,” ungkap Marcomm Manager Taman Safari Bogor, Danang Wibowo, Minggu (22/9/2024).

BACA JUGA: Alat Kelengkapan DPRD Kota Bogor Resmi Ditetapkan

Danang juga mengatakan, mini parade Giant Panda ini juga akan diarak simbol bendera persahabatan Indonesia dan China sebagai bentuk penghormatan kepada Pemerintah China kepada Indonesia, dalam hal ini Taman Safari Bogor yang diberi kepercayaan untuk mengelola dan memelihara Giant Panda.

“Parade dimulai pukul 12:30 WIB. Kami berharap, pengunjung bisa datang lebih awal untuk menghindari antrian masuk,” tandas Danang.

Bagaimana tertarik untuk menikmati suguhan mini parade Giant Panda di Taman Safari? Buruan booking tiketnya dari sekarang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan