Apakah Saat ini Aplikasi Grapix AI Masih Aman dan Lancar WD? Cek Faktanya di Sini

JABAR EKSPRES – Aplikasi Grapix AI saat ini masih menjadi sorotan tajam, lantaran tumbangnya aplikasi XFA AI membuat banyak anggotanya beralih ke aplikasi ini.

Hal ini membuat aplikasi Grapix AI kian berkembang pesat karena meningkatnya jumlah anggota secara signifikan. Dengan banyaknya anggota baru yang masuk, otomatis membuat aplikasi ini langsung memiliki aset besar.

Namun jangan salah, aplikasi ponzi yang scam tidak selalu yang mengalami masalah keuangan, justru saat banyak anggotanya yang naik level dan memiliki level keanggotaan tinggi, maka nominal penarikan dananya juga pasti dalam jumlah yang besar.

Pelajaran yang bisa diambil dari aplikasi scam terdahulu adalah, sebelum mengalami scam, aplikasi ini akan memfilter nominal penarikan yang besar, biasanya akan mengalami delay atau kendala. Sementara penarikan dana dalam jumlah yang kecil akan lancar sesuai jadwal.

Baca juga : Saldo Tiba-tiba Nol, Apakah Hari ini Aplikasi Grapix AI Sudah Scam?

Hal ini berlaku saat aplikasi Smart Wallet dan MSL, awal mula gejala scam terlihat dari penarikan yang tidak lancar karena jumlahnya cukup besar dan lama-lama berlaku secara keseluruhan.

Lalu apakah saat ini aplikasi Grapix Ai masih lancar melakukan penarikan dan aman untuk deposit? tentu saja aplikasi ini tidak pernah aman, karena tidak ada jaminan kapan aplikasi ini akan scam.

Bisa jadi malam nanti tiba-tiba aplikasi menghilang dan tidak bisa diakses lagi oleh anggotanya? hal ini tidak bisa diperhitungkan dengan jelas, karena keputusan scam atau tidaknya ada ditangan para bandar.

Namun kita bisa memprediksi dari pola dan gejala yang muncul sesuai dengan aplikasi yang sudah scam sebelumnya.

baca juga : WD Lancar, Aplikasi Grapix AI Jadi Pelarian Member XFA AI untuk Balikin Modal, Benarkah Masih Aman?

Karena pola dari aplikasi ponzi ini rata-rata sama, sehingga bisa dilihat tanda-tandanya, dan menjadi peringatan dini bagi para anggotanya.

Meski saat ini masih bisa WD dan lancar semua transaksi di aplikasi Grapix AI, namun sebagian anggota mengakau sudah ada yang mengalami kendala delay dalam penarikan, khususnya anggota didaerah-daerah pelosok.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan